devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 30 April 2011

now, Jimmy time

dah lama nggak entry tentang sepupuku yang lucu ni?
dia udah makin gede, makin cerewet dan pasti makin pinter, auwww..... so aku juga makin gemess.
kira-kira dah sekitar setengah bulan lebih aku nggak maen ke rumahnya, tapi... kadang pas pagi aku sering ngeliat dia lo' dia lagi jalan2 sama Abinya. sekarang dah pintar buat ngoceh, tapi cuman dikit aja.... paling mentok
wawawawawa
tapi no problem, itu dah jadi kemajuan kan buat anak seusia 8 bulan, kadang cuman bicara oh, hmmmm jadi pengen punya anak sendiri... hehehehe, but I will be patient. lagipula usiaku juga belum ada 20, tepatnya baru jalan 20 puluh. Ibu muda sih OK, tapi lo' aku belum siap! gimana??? 
Jimmy ini suka banget jalan-jalan pagi, pakek sepeda roda tiganya, n di dorong gitUw!! eeelllaaaa.... kadang juga bangunin tidur ku lo' pagi, sekejap sama Abinya di taruh di atas kasur, langsung tepuk2 kaki aku, trus singkap-singkap slimut aku, kadang gerrraaaam juga, lagi capek, tidur aja kadang masih kurang, JIMMY.............!!!! aku nggak bisa marah juga, kasian kan. geram cukup di pendam dalam hati aja. hihihi. habis itu aku bangun, trus dia pandangin aku terus, pas aku pelototin.... hmmmmhhh..... langsung menoleh aja ke lain pandang, duuuhhh... kasian juga, lalu aku gendong aja, aku kasih ke Abinya lagi, lantas aku go cuci muka, n sholat shubuh!
itu aja ceritanya lo' ketemu pagi. ada juga lo' Abinya minum kopi gitu, tangannya gapai2 teruss, mau minta gitu, tapi oh .... anak kecil belom boleh minum kopi ya.....!

Oh ya..... ada 2 pic ni, tapi bukan yang pagi hari dia jalan2. malu ambilnya..... masih buluk juga...



nah... 2 gambar ni aku ambil pas beberapa waktu lalu aku maen ke rumah dia, pas siang, pas lagi nggak masuk kerja. coz... waktu itu lagi KO. hehehe... refreshing dikit la......

dah ye...... cukup sekian aja....
aku ini orangnya nggak suka nulis banyak-banyak......

;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar