devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 14 April 2011

Dinner @ Bakso Pak Ogim

Semalem jalan sama Bang Niam, meski bukan hari minggu. coz.... sekarang kan bukan jaman dulu, yang namanya Minggu kalau nggak apel  nggak seru. tapi sekarang rasanya semua malam dah jadi malam minggu untuk para pasangan muda-mudi. oke??! kalian yang merasa, mari mengangguk bersamaku. xixixi..... :). maksakah aku???

Yaps.... semalem jalan ke alun-alun kota, tempat favorit aku kalo' lagi jalan ma Bang Niam. coz... tempatnya asyik. aduhhh..... Auwww. semalem berang dari rumah sekitar jam 18.25, sekitar jam segitu dah pokoknya. Ow ya... nggak sampek 1 jam, kita dah sampek. tapi ..... di sana lagi sepi, rame2 paling para penjual jagung rebus, martabak, arena bermain anak... dll. akhirnya setelah memarkir motor, aku sama Bang Niam pergi tamannya. jalan aja... sambil ngobrolin tentang heppiku bisa pakek facebook gratis yang di akses di http://0.facebook.com/. hehe... mf iklan sekejap. Bang Niam paling BT tu kalo' aku udah mulai bicara tentang dunia maya. taw kan.... dia bikin facebook juga karna aku paksa2.... hihhii. lanjut, kita jalan ke arah utara taman, ups.... ngeliat orang pacaran, aduhh... di tempat umum gitu bisa2nya ngelakuin yang... ahh..... jangan di katakan disini oke. nggak baik untuk kesehatan. :). mending bahas yang lain kan?? nggak baik juga ungkit2 kejelekan orang lain, toh nggak semua manusia ini jauh dari kesalahan kan, karena manusia adalah makhluk yang tidak sempurna, masing2 mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. baru jalan beberapa meter melewati tempat orang pacaran tadi, kepikiran untuk sms temen, temenku yang namanya Erna, dia kerja di perusahaan yang ada di Pacitan itu, perusahaan order barang gitu. pengen maen ke kossannya, sekalian pengen tau, coz.... semenjak dia kerja di sana dah hampir 2 bulan tuh, aku nggak pernah tau work placenya.... akhirnya aku sms dia.
Er... mmpung di pacitan nih, aku mau maen ke kossan mu, alamatnya mana??
dah gitu dia bales
Deket SD Bangunsari, sini aja

Habis dapet alamat yang belum begitu jelas, aku n Bang Niam langsung menuju ke TKP! hehehe.... setelah di cari2 dengan berbagai rintangan, akhirnya ketemu juga. maen deh kesana sekitar setengah jam. nyampek sana jam 19.00, pulang sekitar jam setengah lapan. lebih2 beberapa menit ja deh.... wah... disana banyak jajan..... banyak cemilan.... yah namanya juga tempat buat order2 segala macam makanan, n kebutuhan pokok. nggak lupa aku beli biskuit kesukaan, namanya TwipiZ. biskuitnya enak, lagipula harganya lebih murah di banding harga di toko2. selisihnya sekitar Rp. 1000,-. yups.... maklum lah.... namanya beli langsung di pusat ordernya.

Oke.... last, kita pulang langsung dari situ. eh nggak ding, tapi mampir dulu ke tempat favorit kita setiap habis jalan, dulu pernah tuh, aku posting di bagian Bakso Kesayangan, kalian buka disini http://devinsuit.blogspot.com/2011/03/bakso-kesayangan.html. yups.... dimana lagi kalau bukan tempat transit favorit yaitu Bakso Rudal Pak Ogim. hmmmm yummy....
langsung order, langsung di anter ke meja kita.....

nggak lupa aku ambil gambarnya. kalian lihat. yummmy kan???
kan??? kalau kalian ke pacitan, mampir deh ke tempat ini, tempatnya nggak sulit kok di cari, cukup mudah, yaitu tepat di depan Kolam Renang Grindulu Pacitan. nah, kalau belum taw Kolam Renang Grindulu, cari aja BANK BRI Cabang Pacitan. nah, di samping Bank BRI tuh ada Kolam Renang Grindulu, naaahhh depannya Kolam Renang Grindulu deh. oke?? faham?? hihihi.....

Rudalnya.... bakso besar banget.... isi daging!
silahkan menikmati.

untuk minuman, aku nggak milih yang macem2. cukup ICE TEA saja...

Hmmmm jadi laper taw melihat gambar2 di atas. okey... sekian dulu ya postingan kali ini. aku mau makan. laper banget!! and............................................... 
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

>> Good Luck For Your Day <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar