devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 08 April 2011

Inspirasi Blog ku

Hei semua.........

Selamat Sore............

Lagi sibuk??? Sama deh kalo' gitu. lanjutin deh aktivitas kalian.

Aku juga mau sibuk ngelanjutin postingan2 Blog ku.

So.... apa yang mau aku ceritaken untuk sore ini di beLogku?? adalah "siapa yang menginspirasi beLog ku"

So lagi..... to the point aja ya.

Pertama aku membuat Blog, nggak pernah terlintas apa2 dipikiranku, untuk ku isi apa di Blog ku ini. aku pernah memiliki Blog sebelum ini, cuman.... udah nggak pernah aku buka. dan akupun juga udah lupa paswordnya apa. ah..... sembarangan ya. awalnya aku nggak pernah tertarik sama yang namanya Blog, aku lebih tertarik sama jejaring sosial lain, terutama yang saat ini jejaring buatan Mark Zukeberg yang sedang banyak2nya di akses oleh Jutaan peminat Dunia Maya yaitu Facebook. hampir sehari2 aku selalu berkutat dengan semua itu. nggak ada bosennya. sampek akhirnya aku menemukan kejenuhan tersendiri pada semua itu. setelah aku pikir, aku mulai membuat Blog. awalnya Blog aku ku beri nama apaaaa yaaaa???? lupa deh. yang pasti belum ada apa2nya. belum aku isi postingan sesuatu. cuman baru niat mau bikin. setelah aku log out, aku malah udah nggak buka, lagi nggak niat banget saat itu. jadinya... pas mau ku buka malah lupa paswordnya apa. haduhhhh..... kembali deh berkutat lagi dengan Facebook. hingga aku menemukan sebuah jejaring sosial baru bernama doboos yang bisa kalian akses lewat www.doboos.com. fiturnya kalo' menurutku sama dengan facebook, cuman menurutku lebih rumit. yah.... mungkin karena belum terbiasa aja. maen deh dengan itu. 

Oiya.... kalau kalian baca postinganku yang Cerita With orang Malaysia..... nah, disitulah awalku kembali membuat dan menekuni yang namanya BLOG. cuman di postinganku yang itu aku nggak mendetails kan?? makanya, sekarang akan ku kutip semua disini. nama blognya kasihaleeya.blogspot.com. Blognya menarik, dan sering aku buka. kalaw diabsen, aku ngerasa nggak pernah absen visiting blognya dia. blognya seru, happiness, dan fresh.... pokoknya seru deh. coba aja kalian buka. sekarang sih aku dah jadi Followernya.

Maka dari itu, aku kembali membuat Blog. awalnya karena tampilannya nggak menarik2 aku sempet bete n sebel juga. sampek akhirnya aku minta tolong, tanya2 tentang tutorial yang bisa mempercantik Blog ke temenku yang juga mempunyai Blog vapraboys.blogspot.com. dia juga salah satu sumber inspirasiku. hehe... thx ya guys....

kembali lagi ke Blog kesukaanku. Best banget kasihaleeya.blogspot.com. dialah inspirasi isi Blogku juga isinya. full best pokoknya. isinya super menarik. yang jelas aku ingin mengikuti jejaknya. hehehe.... kemana??? nggak taw!!

Tapi iya.... menghias Blog tuh ternyata rumit juga. apalagi aku yang baru pemula. seperti pertama kalinya aku menghias Blogku dengan tampilan jam dinding. kan aku buka www.clocklink.com, tapi waktu itu aku lewat blognya orang juga. trus di blog orang tersebut keterangannya yang terakhir disuruh ngopy kodenya ke notepad, haduuuuhhh...... notepad??? bingung. nggak jadi deh akhirnya. hingga malamnya aku sms temenku yang punya blog vapraboys.blogspott.com tuh, dia juga bingung ternyata pas aku tanya tentang notepad.
akhirnya............... oalah.................. yang di maksud notepad itu tambah gadget di rancangan itu?? trus HTML/ JavaScript?? hmmmmm baru deh akhirnya aku tau dimana kalo' aku musti ngopy2 kode untuk mempercantik Blog. thx 100000000000x buat para inspirator Blogku. hehehe.....

Dan jika kalian semua tanya, kenapa Blogku agak sedikit tak bermutu karena isinya hanya tentang diriku, dan pengalaman?? itu jawabannya " Karena ini Blogku, dan suka-suka aku mau aku isi apa" hehehe.... ma'af jika agak Judesss!! karena, itulah aku. eh.... tapi Devi baik lho. coba kalian mengenal aku, hmmm.... hebring bring bring. aku tu orangnya suka bercanda. tapi tetap ngerti sikon ya! nggak saatnya temen sedih trus kita bercanda.

Okkeyh.. itu saja ya postingan buat sore ini.

Akhirnya kalian tau kan siapa yang mengispirasi Blogku???

kalian mau bikin Blog juga???

Aiya..... Selamat Mencoba ya....

Good Luck!!

Salam Sore
DENIA NAZWA
:)

1 komentar: