devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 09 April 2011

Rasa Hati jika tak di anggap sebagai kekasih oleh kekasih

Aku mentari
Tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi
Tak memberi warna dihidupmu
Aku sang bulan
Tak menerangi malammu
Akulah Bintang
Yang hilang di telan kegelapan

Slalu... itu yang kau ucakpak padaku
Sebagai kekasih yang tak di anggap 
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih yang tak di anggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah


Aku sang bulan
Tak menerangi malammu
Akulah Bintang
Yang hilang di telan kegelapan

Slalu... itu yang kau ucakpak padaku
Sebagai kekasih yang tak di anggap 
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih yang tak di anggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

Mungkin begitulah gambaran rasa hati kita, jika kita mempunyai seorang kekasih, namun kekasih kita tak pernah menganggap kita ini kekasihnya. Sakit di hati. eits.... tapi ini bukan tentang aku ya. kekasihku di jamin setia sterill sama aku. nggak ada tandingannya. hehehe. kacau!!

Kertas Band


Metamorfosis menjadi
ARMADA BAND

Lagu di atas tuh yang aku ketik itu lagunya Kertas Band, itu dulu. sekarang metamorfosisnya jadi Armada band. kalian semua pasti tau kan??? sebelum menjadi sebuah band bernama Armada, namanya adalah Kertas Band.

Sejenak jadi pengen musikan juga. lagunya ini bagus Lho. banyak banget anak2 yang suka. coz... selain lagunya bagus, juga masuk banget dalam arti kalau kita sedang berada dalam situasi seperti pada lagu itu.... hehehehe.....

Okeyh... kalau kalian pengen lagu itu trus kalian males mau beli VCD-nya, download aja di 4shared.com.

Jadi ngelantur. 

Memang siang ini aku agak aneh. bimbang.
Suasananya nggak enak banget. di bilang panas, enggak panas, tapi di bilang dingin, dari tadi kipas angin di depanku juga nggak pernah aku matiin! 
Hmmmhh..... benar2 ngalamin yang namanya Global warming hidupku!!

sekian aja ya.....
Selamat siang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar