devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 04 April 2011

Between Avril, favorite candy and Fafourite T-Shirt

Heiii......... sore semua...... :)
Salam senyum, sapa, dan segalanya dariku
aku cuman pengen kasih entry sedikit untuk penghujung siang ini. 
So... to the point aja yah

Kalian semua tau siapa AVRIL LAVIGNE??? so pasti tau lah. siapa sih yang nggak kenal sama cewek pop punk rock biutipul ini? nah, dialah artis favorit saya, nggak akan pernah tergantikan deh pokoknya. makanya, aku selalu memburu segala macam lagu Avril mulai dari yang jaman dulu alias Ja-Dul sampek yang sekarang
WHAT THE HELL
aku suka banget sama sosok seorang Avril Ramona Lavigne, cewek kelahiran Ontario Kanada ini. selain dia tu biutipul, dia tuh juga smart abis. maka nggak heran jika banyak sekali fanster2 Avril. dan fanster2nya pun nggak cuman cowok aja, ternyata yang cewek juga banyak banget. termasuk AKU. hehehe....

nah.... ni bukti ku tergila2 ma Avril Lavigne tuh. ku akan bagi juga di entry blog ku.
mo tau foto Avril yang jaman dulu alias jadul???
mari kita liat sama2.....

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-


okkeyh??? ni kalo' ku pikir gambar ini sebelum dia tenar dan ngetrend kaya sekarang. 
bisa di lihat kan dari cara berdandan dan penampilannya, yang so pasti beda jauh dari yang sekarang...
seperti ini

So... jauh beda kan sama yang sekarang ini??
yang lebih :
Biutipul
keren
smart
gaul
dan 
yang lainnya deh
BEST buat Avril Lavigne

Avril with Husband (Deryck)
but....

sekarang

mereka

sudah


cerai...

:(

dan kabarnya sekarang dia lagi deket sama seorang cowok kekar, handsome, cool....
BRODY JENNER

kayaknya mesra banget
ni juga lawan mainnya di video klip What The Hell
album terbaru Avril Lavigne 2011
Gudbye Lullaby



Time, favorite candy
tau??

nggak akan milih yang macam2. cukup permen dari jaman aku kecil sampek sekarang yang selalu yummy
apa???

Mentos Candy
nggak mau ngoceh.
malasss......!!!

Time favorite T-Shirt
what this??
bukan T-Shirt ku, but T-Shirt my Love. 
bukan bentuknya yang ku suka. tapi tulisannya yang semakin nyindir para KORUPTOR yang semakin mewabah!! mau tau???


YG nYOLoNG
CaNGCuT AMPE
SeMaNGkA
Di PeNJaRa !!
YG nYOLoNG
DUiT RaKyaT
BeRPeSTa Di NeGeRi
TeTaNGGa

yang bikin aku bingung
Apa sih Cangcut??

dan yang bikin aku lebih bingung
Kenapa sih Koruptor semakin Mewabah??

tapi yang bikin aku heppi

.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.

Aku sukses entry tulisan INI!!!
Heppening Evening....
(ah..... Joking)
bey bey bey
see U ..... :)

2 komentar: