devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 06 April 2011

Aktiviti in work

Asalamualaikum....
Selamat siang menjelang sore, denia'rs bloggers.... para pecinta dunia maya plus pengharapan di dunia nyata. hehehe..... kebanyakan cingcong ya ku ini. Oom, Tante, Mas, Dik.... dll.... aku mau bagi2 cerita tentang aktiviti sore ini yang membuatku jenuh plus boring. coz.... cuaca yang sangat membuat nggak enak badan, ganti dari hujan, panas, hujan, dan panas lagi. ouf.... mungkinkah ini GLOBAL WARMING STADIUM AKHIR?. coz, selama ini kan dunia udah rame sama gembar-gembor stop global warming. mungkin juga cuaca nggak menentu yang terjadi akhir2 ini salah satunya karena itu!! Bumi ini sudah tua.

So... marilah kita sejenak menghibur diri dengan gambar2 yang aku ambil beberapa detik yang lalu. hehehe..... 
habis mau gimana?? seharian dah boring sendiri, nonton TV Online, acaranya juga gitu2 mulu, facebookan udah malas,,,, akhirnya ku putuskan untuk mengulangi kebiasaan lama yang sering aku lakukan semenjak aku mengenal sebuah kamera yaitu Foto-foto. nggak narsis lho ini, cuman sebatas gambar di sekeliling tempat work ku. 

Common, kita lihat bareng2 apa2 saja sebagian kecil yang selalu berkutat denganku sehari2...

one picture, motor salah satu pelanggan yang sering datang ke warnet my work place

Banyak banget pelanggan yang sering datang ke warnet ini, karena, selain tempatnya yang bersih, juga koneksi internetnya yang lumayan cepat dibanding lainnya. akupun kadang juga ribet sendiri taw ngurusin pelanggan keluar-masuk. apalagi kalau seperti anak2 kecil tuh, yang pada baru belajar.... gimana?? begini?? begitu?? ah!! kadang jengkel juga, but... aku musti jaga kesabaran, coz itulah profesiku saat ini yang mesti ku jalanin. okey?? bersyukur dengan apa yang ada dan kita miliki. haduuuhhh... kenapa jadi ceramah? sorry....

common kita tengok2 lagi beberapa gambar hasil bidikanku!!

this a Modem, 

kalian lihat ada berapa lampu modem disitu?? 4 kan??
nah kalo' lampu paling kanan tu mati, aku paling ribet, apalagi pas situasi pelanggan lagi penuh. kenapa aku bingung n ribet?? coz kalo' lampu yang paling kanan itu mati, berarti koneksi lagi putus, dan otomatis internet jadi nggak lancar dan nggak konek, istilahnya Address not found, dan pasti akan ada banyak pelanggan yang protes! OMG..... tapi alhamdulillah aku selalu bisa mengatasinya. 

Card Reader

Yang di atas tuh, alat buat nyambungin MMC ke CPU (Komputer), lewatnya sama seperti Flashdisk, sama2 lewat USB. itu juga yang sering di pinjam sama para pelanggan yang mungkin belum punya atau lupa membawa card reader. but, kalo' mau pinjem ini, musti pakek jaminan. coz... kalo' nggak bisa ilang dikuntit pelanggan yang nggak bertanggung jawab. harga card readernya memang nggak seberapa, tapi... kejujuran kan lebih mahal di banding apapun. okey??? jaminan untuk pinjem barang ini nggak muluk2 kok, paling cuman HP, Kartu Mahasiswa/ KTP,  kontak motor, atau yang lainnya.

UPS

Tau kan fungsinya UPS ini apa? untuk menambah daya listrik juga. jadi kalo' sewaktu2 listrik mati, aku nggak ribet. coz.... komputer server masih nyala, dan aku masih bisa sempet menyalin daftar tarif pelanggan yang masuk ke buku. kalo' client sih... sekali mati listrik, juga ikut DEAD!! hehehe.....
oya, itu aja kok aktivitiku sore ini. sekedar mengusir jenuh, bikin hebring diri aja. 

Oh iya... masih ada 1 gambar yang ketinggalan. ini pun penting dan wajib. kalo' nggak ada..... uh. mo taw?? silahkan scroll ke bawah.

.



.


.


.


.


.


.


.


.


.


.

hei.... jangan serius banget gitu dong...

.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.

santai aja....

.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.

this is Me!!
empunya beLog ini!!
plus yang selalu berkutat dengan segala alat work di atas tadi.

so.... heppi ya dengan semuanya!

--- Wassalam ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar