devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Selasa, 12 April 2011

Jimmy Again

Semalam, aku pergi ke rumah sepupuku yang gemuk dan lucu ini. masih inget kan siapa dia??? JIMMY.
aku kesana jalan doang, coz lumayan deket juga ke sama rumahku.
kesana sekitar jam 17.30, hampir maghrib. buru2 deh.
sampainya disana, ternyata Jimmy blom tidur.... auwww.... nggak sia2 juga aku kesana.
dia lagi maen rebana. hihihi..... masih kecil dah suka pukul2...... baik!!


kangen juga sih. 
pinter ngoceh dia sekarang. semalem, sedih dia mo di tinggal kakaknya FIZI pergi ke mushola, buat ngaji. pas kakaknya pergi tuh, di pandangin aja, mo ikut dia..... kakaknya kan lewat belakang tuh ceritanya, lewat dapur. kan bicyclenya disana. pamit sebenernya kakaknya nih, nggak lupa cipika-cipiki ke Jimmy ni..... tapi Jimmy masih tetep ngelihat kakaknya nih. mau tau gimana sedihnya boy kecil ni?? 
semalem aku sempet ambil videonya, yuk mari dilihat sama2.


habis dia merangkak lebih jauh tu.... langsung aku gendong aja... takut makin jauh, makin ke dapur, jatuh ke..... ah.... jangan. coz pas waktu itu Maminya Jimmy lagi sembahyang, jadi aku musti jagain kan??? kebetulan aku lagi dapet tamu tak diundang... hehehehe.

Jimmy betah banget capek, sebelum tidur, nggak mau berenti gerak n ngoceh. ada aja tingkah polahnya yang mau di lakuin..... heddeeeehhhh...... 
sampek last time this night..... capek kan??? tidur dia, pulessss banget.

Pulesss

Puless juga

dah.... begitulah kisah semalem with my cousin! heppi banget.
oke... begitu saja entry saya kali ini. 

lagi nggak mood buat ketik2....
capeeekkk.....

Selamat pagi 
bey bey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar