devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 04 April 2011

BA & Watching Moto GP

Semalam heppi banget. why??? 
.

.

.

.

.

.

.



Kita berdua nonton Moto GP bareng. tapi bukan Live, hanya di TV chanel 9 Trans 7.  Me n My Love. kamu semua taw?? sbenernya nggak ada awal niat buat nonton moto Gp bareng. alkisah terbawa nasib. 
ceritanya begini, kemarin kan sore sekitar jam 4, lagi hujan2nya, Me n My Love goes to BA alias (Banyu Anget). kita naik motor ja kesana, with MIO kesayangan.
kesana dah niat nggak bawa ganti, cuman modal pakaian yang di pakek aja. dasar orang2 nekat kita! harusnya kalo' kita mau bawa ganti, pas waktu pulang tuh hujan dah reda. sampainya di Banyu Anget, barabah.... banyak banget pengunjungnya, ada yang dari Solo segala, walhasil bak kolam renang tuh penuh juga, jadi tensi mau masuk ke dalam kolam renang, tapi gimana?? rugi lah dah jauh2 dateng tapi nggak masuk.
akhirnya masuk juga musti cuman kaki. coz... mau masuk begidik juga ngeliat airnya yang udah berubah warna, mana baunya udah nggak karu2an... nggak sopan kalo' ada yang kencing nggak bilang2 di dalam kolam renang. hedddeeehhh.....!

Di Banyu anget tu terdapat 4 kolam renang, yang paling atas kolam Induk, dimana di dalam kolam itu airnya adalah yang paling panas. trus yang no 2 kolam renang dewasa, airnya lumayan panas juga, trus yang no 3 kolam renang dewasa juga cuman volumenya lebih besar ketimbang kolam lainnya, dan yang no 4 kolam untuk anak2. volumenya kecil dan airnya nggak begitu panas. tapi kalo' pengunjungnya bejibun banyaknya, kolam renang anak menjadi multi fungsi. di BA tu juga menyediakan kamar mandi, alias kamar ganti, yang notabene bisa digunakan juga untuk para pengunjung yang udah tensi abis melihat situasi kolam renang yang bejibun pengunjungnya. di dalam kamar mandi/ toilet ini airnya mengalir, jadi selalu steril dan nggak bercampur dengan kuman-kuman manusia yang pada berenang.
So....siapa yang nggak bawa ganti celana untuk berenang dari rumah, seperti celana pendek, boxer dan yang lainnya di sana juga banyak warung2 yang menyediakan pakaian2 tersebut. lengkap pokoknya.
N bagi yang sering lapar?? nggak usah repot2 bawa makanan dari rumah juga. coz di warung2 sana juga menyediakan makanan instan maupun non instan! what??? kok jadi ngiklan??? hehehe.... nggak papa....

Balik ke ku n My Love. dah coba kolam no-2 . . .  jadi malas lama2, coz dah makin padat. Me n My Love pindah ke kolam no 3. di situ airnya lebih jernih. jadi ku siap masuk dengan gaya BATU!!! Parah....!!! sory.... nggak bisa berenang.

Me n My Love pulang jam 17.30. sampe rumah dah hampir magrib tuh. ku langsung mandi, habis itu dah denger kumandang Azan, langsung ambil air wudlu n go Sholat. habis sholat, ku dah masuk ke dalam bedroom, dah bersiap buat istirahat. tau2nya Boyfren ku SMS. pengen nonton Moto GP di rumahku.
okkeeehh.... demi yang tersayang, tercinta dan segalanya, luangkan waktu dulu yach....

10 menit kemudian, boyfrenku datang. dan kami nonton bareng Moto GP itu.
keren..... serasa di Spayol juga, karena ternyata cuacanya sama!
So... jadi banyak yang jatuh pas balapan.

nggak jelas ke dua orang ni siapa?
tapi menurutku ini Dani Pedrosa n Jorge Lorenzo


yang ni Lorenzo
Favourite Idol

nggak tauuuuu!!!


this is ME

.


.


.


.


.


.


.


.

Lama2 ngantuk nulis entry ni!!

.


.


.


.


.


.


.


.


.


.

tapi nggak boleh tidur sembarang waktu.

.


.


.


.
bukan saatnya....
karena apa???

.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


^_^


^_^


^_^


.


.













.



..
..
..
..

.
.
.
.
.
AKU LAGI WORK!!!
DON'T DISTURB!!
Sorry.... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar