devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 07 April 2011

Apa yang sering ku pakai???

Assalamualaikum....

Selamat pagi semua!! Salam sejahtera, hangat, harmonis dan hebring dari ku. dalam entry kali ni, aku akan memperlihatkan apa2 saja yang sering ku bawa pergi work selain bahan pekerjaan. so... karena aku nggak pernah membawa suatu bahan pekerjaan ke work place di karenakan sudah tersedia disini! oke?? jadi kita aku nggak perlu repot. sorry kalau aku agak sedikit narsis dengan semuanya, tapi no problem lah, ini kan blog ku sendiri, yang penting nggak nyerobot milik orang lain, dan pasti tidak merugikan rakyat, tidak korupsi dan tidak menggelapkan sesuatu! eits.... kok jadi ngoceh kemana2? sorry..... :) just joking!!!

Kalian semua taw?? khususnya bagi para wanita sesungguhnya, bahwa alat kosmetik adalah hal pokok ke dua yang selalu di bawa kemanapun saat kita bepergian, karena apa? kalau kita terlihat kumal, pastilah tengsin kalau di lihat lawan jenis kita, apalagi buat kita yang belum menikah, atau yang baru pacaran, pasti tengsin kalo' di lihat pacar kita trus terlihat kumel, dan lusuh?? apalagi penuh dengan keringat. so pasti kita mesti membutuhkan alat kosmetik. alat kosmetik itu nggak perlu yang mahal, tapi yang penting cocok untuk kita pakai. nggak perlu kita beli alat kosmetik dengan harga jutaan tapi efek sampingnya buruk untuk kita, terlebih untuk wajah, karena wajah adalah aset berharga setelah rambut. maka kalian ketahui, akupun tak memakai kosmetik yang berharga jutaan, tapi aku memakai kosmetik yang mura dan pasti pas dengan kantong. eits.... tapi murah bukan berarti murahan lho ya..... kita bisa membedakan!

Common kita langsung liat apa2 saja yang sering aku pakai???

Bedak (Foundation) aku pakai Marina
Aku udah terlanjur suka sama produk ini, karena itu aku nggak mau pindah2 lagi pakek bedak yang lain.

Marina ini bagus, dan juga awet banget, alias nggak gampang luntur.

Cologne aku pakai Fres, udah terlanjur suka juga. wanginya awet. 
limited edition juga'

Sisir

karet mini buat ikat rambut, kalo' sewaktu2 udah nggak betah kegerahan

Flashdisk. ini wajib.

Minyak kayu putih, aku percayakan pada cap lang. 
buat jaga2 sewaktu2 nggak enak badan. okkeyh... tapi bukan pecandu.

Pemotong kuku, sapit rambut, n Lipstik.
aku bukan type orang yang suka pakek lipstik, jadi itu cuman jarang2 aja ku pakek

Hand & Body
Emeron

Cream Wajah, aku percayakan pada Pond's White Beauty
pas buat kulit wajahku, cocok banget dan terlihat efeknya.

Ups.... Sorry!! 
maaf ya.... ini salah satu yang ku pakek juga. kadung suka, coz... anti selip!
hehehe....

Dompet. ini super wajib. kalo' nggak...
aaa...... matilah aku!

Obat. buat jaga2.

Oke.... begini kalau semua sudah masuk ke dalam tas!
siapppp!!!

Jadi itu aja yang ku sebutkan, sebenernya yang lainnya masih banyak juga. tapi lagi malas aku buat bidik2 gambarnya. 
yah.... yang namanya cewek.... begitulah bawaannya. dan aku pikir pastilah nggak cuman aku, (empunya beLog ini). tapi itu semua nggak jadi masalah, karena menurutku siapapun dituntut untuk tampil lebih jika posisi keluar dari rumah.
okee..... jadi buat cowok2 yang punya pasangan super membawa kosmetik kemanapun saat jalan, janganlah di omelin, itu kan udah jadi ciri khas para cewek2 feminin. 

So sekian ja salam pagiku untuk hari ini buat kalian semua, selamat beraktivitas, enjoy, dan hebring selalu dariku. jangan lupa sarapan ya.....

Selamat pagi... bey bey....

     Salam by: Asri Devi

Wassalam.................... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar