devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 11 April 2011

Berbagi Cerita Perawatan Rambut

Huuuuhhh.... letih banget, capek, plus bingung dengan masalah rambut yang kini sedang aku alami. rambutku kayaknya dah kecanduan sama yang namanya smoothing. ya.... dulu my hair ini memang sempet aku smoothing, tapi udah dulu..... banget, tepatnya pas bulan puasa 2010, jadi sampek sekarang kira2 perhitungannya udah setahun. memang sih pas di salon sempet di kasih tau sama pelayan salonnya, kalo' masa smoting untuk rambut lurus seperti punya ku ini lumayan bisa bertahan lama, minimal 7 bulan dan maximal 1 tahun. katanya gitu. yap... memang rambut ku ini asli lurus kok, cuman suka megar kaya rambut singa, makanya aku nekat buat smotingin rambut, dana minta sama Bang Niam. eits..... bukan aku matre ya, tapi.... ya gitu deh. kalo' du hitung, bulan puasa dulu bulan agustus ya... sampek sekarang April 2011, dah berapa bulan coba..... udah 9 bulan, kalo' orang penyakitan, udah masa kritisnya karna kehabisan obat. 

Trus, rambutku ini tumbuhnya juga cepet banget, dikata baru potong rambut 1 minggu aja, udah kembali ke asalnya, hmmmmhhh..... ckckck. 
Berita bagus juga, coz.... ada salon baru di deket rumah. trus juga melayani macam2, facial sampek rebonding juga. udah aku coba, nyaman kok, mana murah lagi, bagus, dan pelayanannya memuaskan. punya niat sih buat smoting lagi, cumanya..... sekarang lagi bokek. di bilang murah, cuman mau 1 sen kek, kalo' lagi nggak punya duit alias bokek berat alias kantong kering pun, aku ini juga nggak punya duit. maklum.... aku kan sering kena marah orang2 sekitar, seperti Bunda, Bang Niam alias kekasihku..... 1 spek dan satu segmen. BOROS. itu terus yang di bahas2. sampek bosen telinga ini dengernya. benci!

Stop, berenti ya marah-marahnya. sekarang lagi kalang kabut banget ngurusin rambut yang semakin tumbuh dengan liar. hahaha..... bukan liar di sembarang tempat, okey! tapi liar yang ku maksud adalah rambutku yang semakin awut2an. yang bercabang, rontok, patah..... hemmmpsss.... gimana?? bingung bgt! tapi sedikit lega, karena aku telah menemukan solusinya?? baca deh yang di bawah ini.

Shampo
Kalaw masalah shampo, aku dah serahkan sama ahlinya. alias shampo yang sering aku pakek. yaitu Dove. Shampo ini cocok banget untuk mengatasi rambut yang bermasalah seperti rambutku ini. dove itu harum, parfumnya bener2 awet wanginya.

Dove Shampo

Jadi buat kalian semua yang punya masalah rambut seperti aku nih, janganlah lekas2 pergi ke salon dan nyari obat perawatan rambut yang mahal. aku bukan provokasi disini, cumanya sekedar ngasih saran untuk kalian semua yang mempunyai masalah rambut seperti aku. dan pastinya, semoga berhasil.

Sekian, entri dari aku kali ini, aku capek.... pengen istirahat. sampai jumpa di cerita lainnya ya..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar