devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Minggu, 10 April 2011

gaya baru MIO Moster Energy

Met Ciank.....
Kalian masih inget gambar MIO ku yang ini???

yang ni yang masih jadul... lupa? kalo' lupa, silahkan buka kembali di postingan masa laluku. pernah aku nulis entrian tentang motor MIO ini, buka disini http://devinsuit.blogspot.com/2011/03/love-u.html

Sekarang udah berubah lho. baru 2 hari ini di modif oleh Bang Niam (cowok saya, hehehehe). Oleh Bang Niam udah di blog menjadi putih rata, dan tak lupa di beri sticker made in dia yang labelnya lagi rame saat ini. apa itu?? Monster Energy!!


yah.... beginilah contoh model loggonya. label yang lagi rame saat ini. nggak di pakek di T-Shirt, Sticker, Topi... dll.

Tapi keren. aku suka, sedikit mengganas meskipun motornya bebek feminin asli.... hehehe. Awalnya waktu di bawa pergi work sama Bang Niam, belum jadi ada modif seperti itu. aku aja baru tahu pas dia pulang work. alamakkkk..... udah berubah aja modelnya MIO sexy ini. Mio 2010, yang udah di blok blok blok dan blok! awalnya benci sama motor yang di blok macam2. tapi ndak dengan sekarang. sekarang mah, malah sukaaaaaaaaaaa banget!!! trus... sekarang seperti apa???
.


.


.


.


.


.


.


.


.

tarraaaa....... beginilah jadinya sekarang

Lumayan juga. ternyata setelah motor ini di blok sedemikian rupa, bikin bangga deh naikinnya. hehehe.... thx ya Bang Niam..... hihihi ;). 



Begitulah. eh... percaya nggak percaya, itu sticker M buat Monster Energynya Bang Niam sendiri yang bikin. katanya di bikinnya pas di tempat work, ngejiplak di wallpaper HP temen. katanya biar kreativ..... tapi keren kok. sekilas jadi mirip yang asli kan. jadi ngelihatnya sekilas-sekilas aja... hehehe.

Oh iya, dulu di MIO ku sempet ada D & N seperti ini ya???

Jangan kalian kira ini hilang..... masih ada kok. cuman di ganti dengan warna dan size lain.

Jadinya seperti ini. lebih sexy kan??? kecil2 asikkk.....
cuman .... hiks..... jadi huruf N-nya yang di duLuin...

Devi eksyen....
nggak lupa ya, empunya beLog ikut pose dengan MIO gaya barunya.....
itu sedikit kuyu, layu, sendu..... coz.... cuacanya pas waktu itu emang lagi nggak enak banget. yang hujan, yang panas.... yang hujan lagi, panas lagi....

Tapi sorry.... Bang Niam nya lagi nggak ikut nampang. coz... lagi sibuk. mo beli rujak, tapi katanya udah habis..... huh... nasib!!



Second eksyen!!!
udah letih abis....!!!

Sebenernya tensi juga aku sama gambar ini. liat bawah, masa pakek sandal jepit gitu, kan kurang afdhol... hehehe... bencii!! tapi nggak papa, ini kan bLog saya. 
gayanya juga asyik kok. sedikit canggung, dan agak malu2. habis BT juga. itu gambar hasil bidikan Bang Niam. hufh.... dia tu kalo' mau ngebidik gambar lama banget. alesannya ngatur biar jadinya bagus, nah... aku yang di foto kan jadinya capek, udah pasang senyum, pasang eksyen... nggak di foto2. makanya habis itu aku semprot!!
Lama banget sih!!! capek tau!!!
trus apa Bang Niam jawab. lha ngatur kok.... biar jadinya bagus.
halah...... yalah, alasan di terima!
maklum juga deh... aku ini orangnya kan cerewet, nggak sabaran, paling benci juga sama orang yang selalu banyak alasan. makanya, mungkin Bang Niam lah yang cocok jadi kekasih buat aku. moga sampek merid ya... amin...!!
Sabar VS Enggak Sabar
;)

Ya sudahlah. sekian untuk postingan siang ini tentang My New Monster Energy
keren kan, gaul kan, hebring kan??

---- Selamat Mencoba----
By : DENIA NAZWA

1 komentar: