devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 16 April 2011

Pilihanku

Langsung aja. ni tentang makanan. saat kalian semua bertanya sama aku, apa makanan yang aku suka, aku akan langsung jawab.

1. Bakso

kenapa aku suka bakso??
Yups.... karena bakso itu udah menjadi makanan favoritku semenjak aku masih kecil. bakso tuh simpel, enak, dan yang pasti murah.... pas di kantong, plus bisa mencegah laper. hehehe....


2. Mie Ayam

Ni yang ke dua. aku lumayan suka sama mie ayam tuh kalo' pas lagi pergi ke kedai bakso, yang biasanya menjual 2 menu sekaligus, yaitu bakso n mie ayam. trus pas lagi pesen.... Mas... Bakso ya. trus pas penjualnya bilang, " Baksonya dah habis mbak" duh.... kecewa betul hati ni sebenernya, jadi terpaksa deh pesen mie ayam. itu alesan aku suka mie ayam. tapi kalo' lagi ada bakso, aku nggak mesen mie ayam.

3. Soto

Soto di sini ada dua jenis, yaitu soto ayam dan soto daging. maksud daging disini, yaitu daging sapi. aku lebih memilih soto ayam, karna aku alergi sama daging sapi. sakiit gigi ni kalau makan daging sapi, linu2, cenut2..... setengah mati. bohong kalo' orang bilang sakit hati lebih sakit dari sakit gigi. lebih sakit, sakit gigi. 

nah... sekejap cuman 3 menu itu aja yang aku suka sebenernya, itu kalau pas lagi pergi ke warung. tapi nggak buat di rumah. di rumah aku seadanya aja. kebetulan orang rumah suka sama oseng, alias tumis. alhamdulillah aku juga suka.
benar, pas pergi jalan, travelling, kalo' mampir resto, warung, atau kedai, aku cuman pilih salah satu menu di atas itu yang ada. kalo' dipilih semua serakah kan namanya??? hihihi. buatku kalo' pas perjalanan, trus mampir ke warung, makan tuh yang penting berkuah. coba silahkan warung sajikan makanan rames pas aku pergi keluar kota. pasti nggak aku makan. nggak suka ya nggak suka. begitu aku. egois ye....?? :)

tapi... untuk minuman, aku tetap nggak pindah2. kalo' nggak air mineral ya es teh.

apalagi kalo' pas perjalanan ke luar kota tuh. trus panas... mampir ke kedai deket terminal. ya minuman ini yang ku pesen. alami, dan lagi aku juga penggemar teh. karna menurut para ahli, terdapat banyak antioksidan kan di minuman ini.


nah... sekian aja untuk posting kali ini ya....
coz aku juga jadi laper. ni lagi work juga, mo istirahat dulu, sholat dhuhur, n pergi ke kedai terdekat yang menjual Mie Ayam. kali ini ku nggak beli Bakso, sebab kedai itu cuman jual mie ayam aja.

so.... sampe jumpa lain posting ya..
babay....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar