devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 08 April 2011

Kalaw Jimmy jadi GUNDUL

Hey..... kalian taw Jimmy?? my cousin yang sering aku gembar-gemborkan di beLogku ini?? hehe..... 
ada berita terbarunya nih, kalian taw Jimmy pernah berambut jibrak alias berdiri. kata Niniku, itu faktor keturunan, hihihi.... tengsin dah, coz aku taw.... dulu kata bunda aku juga gitu. berarti bukan sekedar isapan jempol belaka lah... okke?? percaya ja.
dah... kemarin aku juga kaget banget pas pulang work liat kepala dia udah botak seperti bola tak berkulit, mulus abis...., kapan dia cukur?? hmmm.... jadi keliat tambah lucu plus nakal taw. dia tu udah kliat beda bgt dari yang sebelum gundul trus jadi gundul.... mo taw mo taw?? oke.... mari kita liat bersama-sama . . .

1


2


3


eits.... sorry... salah
tapi kalian liat, pandang baik2 yah... ini sebelum gundul, oke??
kalian liat, rambutnya yang tak mo tidur, yang selalu berdiri.... kalian taw??? rambut dia nggak kaku lho, tapi tipis dan lembut, tapi kenapa nggak bisa tidur? please... ini faktor keturunan, OK??

tara..., nah ni kalian liat semua. ini yang dah jadi gundul, oke??
makin plontos dan gaul ja ni ya.... sip.
kalaw kalian semua dah kurang jelas, aku kasih lagi ini

yups. ini gambar aku ambil tadi pagi. sebelum aku berangkat tuk work aku mampir sebentar. tapi sayangnya, dia lagi tertidur pulas. jadi nggak ada eksyen2nya.
but... no problem. ini tetaplah Jimmy.

sssttt,,,,, dah dah jangan ganggu anak kecil lagi tidur.
kalian semua tak mau kan di ganggu juga??

Cukup itu dulu okey. lain kalia kita ambil lagi gambar2 Jimmy yang lain. 
pagi2 masih belum punya ide buat nulis entry2 ni.
sekian dulu ya.

Salam Pagi
DENIA NAZWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar