devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Minggu, 03 April 2011

Slamat Pagi!!

Salam sejahtera dan hebring selalu dariku. 
gimana aktivitas pagi ini?? lancar?? Alhamdulillah..... jika lancar2 dan baik2 ja.

Aku datang membawa sejuta cerita :). hmmhh.... hari minggu ni banyak pekerjaan yang wajub ku kerjakan. pagi ini ku lumayan bangun lebih pagi setengah jam dari biasanya, yaitu jam setengah enam. mata masih ngantuk sebenernya pas nulis entry ni. kalo' ada yang nyuruh tidur, ku pasti langsung menyetujui! okkeyh. tapi jangan, nggak baik kalo' kita sebagai seorang cewek harus bermalas2an. betul?? tapi .... bukan untuk cewek. jangan cuman cewek lho yang di wajibkan untuk teratur! nggak adil! tapi cowok juga harus. siap??!! SIAP!! hehehe.
yang buat pekerjaan jadi lebih berat dari biasanya itu karna pagi ni ku rus nyuci motor. heemmmpsss..... kotor banget setelah di pakek buat malam mingguan semalam. kehujanan, basah kuyup... walhasil harus nyuci baju2 juga yang udah menumpuk. huuummmmpsss!!! thx! tapi nggak papa lah... itung2 buat olah raga gratis kan dari pada musti pergi ke gym. oke? belajar untuk ngirit. eittss.... tapi bukan berarti pelit ya?
mestinya nggak akan seletih pagi ini juga ku kalo' nggak harus nyuci motor. paling tinggal jalanin aktivitas rutin pagi hari seperti bersih2 rumah, nyuci piring dan perkakas dapur lainnya, absen ke WC, mandi, sarapan... dll. tapi gimana?? itulah takdir untuk pagi ini. mana badan ni masih supppeeerrr cuaaapppeeekkk setelah habis kehujanan semalam. mending kalo' cuman basah setengah2, ini basah kuyup sekuyup-kuyupnya! SIAL!!
masuk angin jadi sukses!
sebenernya nggak niat malam mingguan juga semalam, cuman karena ada hal yang penting jadi ku musti kesana, yaitu jemput boyfrenku. coz... kemarin dia go madiun, bawa motor bosnya, jadi kan dia nggak bisa pulang, coz motornya ada di ku. jadi... jemput deh ku. awalnya pas ku berangkat mg belum hujan, cuman baru mendung aja. 
eh... pas ku dah sampek work boyfrenku, ujan dah mulai turun! apess!!
pulang kehujanan deh... motor kotor abis... dan itulah yang membuat pekerjaanku bertumpuk2 paginya.
hahai... olahraga deh... nggak apa.

parahnya.....

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

,

PERUTKU MULASS DAN BERMASALAH!!!
,

,

,

,

,

q butuh WC!!!
Aufffhhh!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar