devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 07 April 2011

Tokoh2 Idolaku

Selamat sore....

to the point aja. kalian pastinya tau kan siapa-siapa saja tokoh idolaku?? salah satunya dah aku sebutkan kemarin kan entryanku, yang ada Avril Lavigne tuh.... yang keren yang gaul yang smart.... sekarang saatnya aku akan kasih tau kalian semua siapa tokoh idolaku yang cowok. hehehe.... aku punya dua partner idola, yang cewek cuakep abis, yang cowok juga nggak kalah cakepnya.
langsung aja ya guys.... yuk terus melaju ke bawah . . .
.


.


.


.


.


.


.


.


.


dia namanya Mesut Ozil. kalian kenal?? 
ah... kalo' nggak kenal sih kebangeten banget!!
Mesut Ozil ni pemain sepak bola Real Madrid, cowok keren kelahiran 15 Oktober 1988 (Jerman) ini Islam Lho....

Tiap kali mau pertandingan dia selalu baca Al Qur'an
salut deh pokoknya, 10000000 jempol buat Ozil


Nah... dah tau kan siapa2 dia?? pokoknya 2 sosok anak manusia itu yang cukup membuatku mengidolakan. eits... mengidolakan saja ya, sekedar fansternya aja. kalo' my Love... dia udah ada di hati yang paling dalam. so... Avril itu artis No 1 dah buat aku. totalitasnya sebagai penyanyi juga nggak tangung-tanggung. nggak tergantikan dah pokoknya. makanya suatu hari aku nekat banget gabung ma Avril, trus aku namain D'Venues. pernah lho foto bareng, hihihi.... Avril pernah ke pacitan. cuman kalo' sama ozil... belum pernah, hehehe....
mau liat fotoku sama Avril?? yok liat ke bawah....

.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.

jangan penasaran gitu dong, pasti aku bakal kasih liat kok. aku kan nggak pelit
okeyh??
mari kita lanjutkan!!
lebih cepat lebih baik!!
ups.... sory.... kok jadi kampanye calon presiden??
yok yok yok, jangan buang2 waktu!

.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.

kelamaan ya???
dikit lagi... sabar ya....

.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


tara........................................
ups... sorry, aku ngedit kok. jadi nggak pernah ketemu sebenrnya. tapi best kan???
kalo' kalian pengen ngedit foto macam gitu sama artis2 kesayangan kalian, kalian bisa mengunjungi situs edit photo online. yaitu di piZap!

okey.... selamat mencoba
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar