devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 01 April 2011

@ Luwes

Luwes! nggak cuman orang selingkup pacitan mungkin yang mengenal distro besar di kota Pacitan ini. distro 2 lantai yang sangat Luuuuuuaaaaaassss dan menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, mulai dari yang sepele sampei yang sulit! 
ya.... nama Distro ini Luwes, terletak di sebelah timur kota pacitan, jalan menuju JLS (Jalur Lintas Selatan) tapi itu masih lurus! ah... nggak mau jelaskan! ribet!
Semalam aku dan my boyfriend pergi kesana. mau beli apa??? apa2 ada. tapi aku hanya pengen beli beberapa kebutuhan. plus nurutin perintah Bunda tercinta tuk beli Susu. hmmmmh.... meski jamu apa dulu aku entar harus minum susu?? nggak pa lah, toh baik buat kita juga kan???
aku start dari rumah dengan boyfriend habis sholat magrib tuh, sekitar jam 18.00. jalan pelan2, lambat2 seperti ulat! hehehe.... sampe Luwesnya satu jam kemudian. kenapa?? harusnya sampe Luwes tu nggak sampek selama itu. biasalah.... hepi di jalan!

Pas sampai sana, langsung masuk dan ambil gambar pertama!





ada 2 orang yang lagi sibuk milih barang yang mau di beli tuh. 
jam segitu Luwes masih lumayan belum banyak pengunjung. biasanya semakin malam semakin rame. dan Luwes malam hari closed pukul 21.00.

Setelah ambil gambar pertama, aku sibuk juga nyari barang2 yang mo ku beli. coz, di bilang banyak, nggak banyak, di bilang sedikit juga nggak sedikit. tengah2 deh.... sedang!
mau beli apa?? minuman? nggak lah, aku ni orangnya nggak mau banyak minum. sering ke toilet. walhasil, aku iseng ja ambil gambarnya aja.... thx Luwes, dah memperbolehkan!


mangga.... silahkan dipilih-dipilih....!!! 
ada Fruit tea, Nu green tea, teaz.... 
aku... makasih deh....!!

Selesai itu, cuman keliling2 aja. maklum juga, dah lama aku nggak pergi ke distro ini. selain lagi super bokek biasanya, lagi pula malas kalo' lagi nggak butuh belanja yang lumayan. sebab di kecamatan tempat tinggal ku juga ada swalayan kecil yang sudah lumayan menjamur di kota Pacitan. namanya Indomaret!

Ya Ampun.... ada yang lupa, keranjang belanja! ambil dulu ah.... balik lagi!
Setelah ambil keranjang belanja, akhirnya aku langsung menuju bagian yang mau ku pilih belanjaannya. nggak mau keburu malam.

eittsss..... di ambil juga??
meski agak kabur!
no problem!!

Setelah keliling2 bermenit-menit, akhirnya selesai. 
saatnya menuku kasir dan pulang.... udah capek juga seharian kerja. waktunya menyandarkan punggung. huuufffttt....!!!


iyaaaaaaaaa....... okkkeeeeeyyyhhhh.............!!!
di tinggal sana ke kasir!!!
okkkkeeeeeeeeeeeyyyyhhh!!!!!!!!! duluan sana!!

geblek juga, harusnya kan laki2 di belakang girlfriendsnya lo' lagi belanja. mengiringkan lebih baik. hummmmpsss!!!!

dah lah... dah sampek kasur kasir, bayar, langsung pulang.
nggak makan??
nggak ah... dah kenyang. dah malem juga.
okkeeeyh... kita go. pulang!

-

-

-

-

dah sampek rumahlah.... mau istirahat. lain kali sambung lagi di acara yang lain ya....
gud bey....!!!




1 komentar: