devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 02 April 2011

Menjelang Siang with My Job

Hei All.... kawanku semua yang kenal sama ku. hehehe.... gaya baru... apa itu???
Sobat sejati dan bukan sejati.... hus... nggak boleh begitu! 
Aku lagi narsis lagi, lagi pengen tukar2 cerita lagi. so... aku ini lagi lapar fren. haduh... belum sarapan aku, huuuufffhhh atiiitttt pelut ini.

ah jangan serakah lah, nggak makan bukan berarti mati. secara ini aku di tempat kerja, mo keluar males. lagi hujan. becek. aku malas, malas, malas!!
jadilah aku hanya duduk di depan komputer yang dah jadi keseharianku. hufh... sepet juga mata ini lama2. tapi nggak papa... I love my Job. menyenangkan. dan heppiiiii.

Guys.... lagi dengerin musik nih aku. lagu kesayangan... lagu kesukaan.
miliknya Five Minutes, yang berjudul Selamat Tinggal, pasti udah tau semua lah.... 
ni ku kasih tau cuplikan reff-nya ja ya...

Reff:
Slamat Tinggal, Masa Lalu
Aku kan melangkah, Maafkanlah
Segala yang
Pernah ku lakukan, padamu...

la la la la la...

so... jangan di tulis semua disini. bisa nggak jadi bagi cerita gue.....
guys, lagu Indonesia bagus2 tau. tapi ku juga like manca. khususnya sama AVRIL LAVIGNE oh.... I Love Avril deh pokoknya. 
belum lama juga ku download album terbarunya yang Goodbye Lullaby.
ah.... kereeeeeennnn.

tapi ku lagi nggak ngedengrin lagu2 Avril untuk siang ini. ni sambil nulis blog ni, sambil dengerin di handsfree.... plus sedikit2 lah potret diri... ah riang gembira aku.

laper kayaknya dah mau pergi. xixixi... Gudbay Angri.... hahahaha...
ngirit bosss..... nggak boleh jajan terus ma nyokap.

Devi, punya duit tu di tabung!! jangan cepet habis!! nanti kalo' nggak punya duit marah2!! siapa yang salah???

nah.... begitulah marah2 my Bunda. cukup dengerin ja. susah pelan2 jalanin, nggak susah, langsung di jalanin. okkeeehh... yang penting JANGAN DI BANTAH! 
eh eh .... lupa mau naruh gambar kebesaranku ya?? 
1 dulu


Ah.... nyantai ku guys.. 
mo ikut???

tapi dalam hati ni kasian juga taw! 
orang lagi laper.... perrriiiihhh....
tahan Dev... tahan....
(kataku dalam hati) heehehehe...


Biarkan ku mencoba
Menjadi milikmu
Jangan tutup dirimu
Salahkah diri ini
Yang mencintaimu
Jangan tutup dirimu

(By : Stinky "Jangan Tutup Dirimu)

Very Best lagu ini. udah kalem, enak di denger, masuk di hati, di jiwa, di pikiran, pas banget... ahhhh keren abis.
(iklan ceritanya ku.... "CINTAILAH PRODUK DALAM NEGRI")
hehehehe...

eh... nggak cuman guyon Lho... wajib itu. so, Negri kita Indonesia itu memiliki banyak kesenian, budaya, tempat wisata, makanan khas, macam2 tari... ah.... banyak banget....!!
Indonesia Best Banget pokoknya!
I LOVE INDONESIA
la la la la la la la.......

okey guys.... sekian dulu ceritaku kali ini.
lapar... mau cari makan dulu yaw...
okkeyh?? tunggu ku di lain cerita lanjutnya.

HEBRING!!! 
- - - DEVI - - -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar