devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 11 April 2011

Morning All

Selamat hari Senin. hari Senin yang merupakan awal hari untuk Bapak/ Ibu masuk work, Adik2 masuk skul, Kakak2 masuk Kuliah. 
Semoga lancar ya untuk hari ini. aku sayang kalian semua.......
Pagi ini aku nggak akan nulis entry banyak2. cukup untuk entry ucapan pagi hari ja ya. Salam Pagi untuk semua rakyat sebangsa, setanah air, dan semua yang ada di duniaaaaaaaaaaaaaa!!


Gambar ini di ambil barusan dari kamera HP Sony Ericsson K700i
masih lumayan bagus, hasil gambarnya masih bening, makanya aku suka banget dengan henpon ini.
Tapi di sisi lain, kalian lihat rambutku yang aneh, bersemak2, kasar.... itu akibat smoting beberapa bulan yang lalu. rambutku juga jadi kecoklat2an.... dan aissshh.......... tak kuasa aku melihat penyakit rambutku ini.
eh.... tapi aku nggak mau lah pagi2 sudah mengumpat macem2. pagi hari harus di sambut dengan ceria. 
Okeeey.....

Okelah, ini aku kasih tips menyambut pagi hari yang indah! Dalam menyambut pagi, semua jangan muram2 ya. hepi seperti aku ini okey. agar semua aktivitimu lancar sampe selesai nanti.

Okey, sementara sekian aja entri dari ku untuk pagi ini. lain waktu di sambung lagi dengan yang lebih baru dan seru.

Selamat Pagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar