devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 09 April 2011

Lantas, Ibu Macam apa kalau seperti di lagu ini???

(tangisan bayi kecil)

Tidurlah nak
Malam telah larut
Jangan Tunggu
Ibumu yang tlah kabur

Nanti kalau kau sudah klas lima
Kita bicarakan semuanya
Antara aku, kau dan Ibumu

Berdo'a nak, Do'akanlah aku
Biar cepet dapet ibu baru
Yang enggak takut kukunya patah
Waktu nyuciin semua popokmu
Juga mandiin dan nyebokin kamu

Jangan nangis terus
Beri waktu seminggu
Biar ku cari, kupilih pengganti Ibumu
Tapi harus janji
Setelah dapet Ibu
Kau minum susumu dari botol plastik
Karena punya ibu
Hanya untuk aku

Tidurlah nak
Malam telah larut
Pejamkanlah, matamu yang tlah sayu
Bila kau terbangun karena mimpi
Dan ku selalu ada disampingmu
Menemanimu hingga pagi nanti

Gimana?? aku bener2 sedih lho waktu denger lagu ini. percaya nggak percaya aku sempet nangis pertama kali denger lagu ini. gimana ya.... aku langsung mikir kemana2. mikir tentang anak kecil yang di tinggal ibunya seperti dalam lagu itu. dan hanya hidup dengan Ayahnya. lagi pula, bisa kalian perhatikan dalam cuplikan lagunya yang berwarna merah tuh. masa iya, harus OGAH ngurusin anaknya hanya karena takut KUKU nya patah????!!! adduh..... kasian banget kan??

coz.... aku sendiri juga merasa bahwa nggak enak banget hidup dengan hanya di temani satu orang tua. aku emang udah pernah ngerasa, tapi bukan karena orang tuaku meninggal lho... tapi pas Bundaku pergi mengunjungi rumah saudaraku di luar kota. nggak enak banget di rumah cuman sama Bokap. adanya cuman kena marah terus. haduuuuhhh.... dah nggak usah di ceritain lagi deh. pokoknya kalo' nggak enak tuh ya indak enakkkk!!!

Tapi kalian juga melihat kan ada sisi ke-egoisan di lagu itu??? itu yang aku beri warna blue. hihihi..... lucu, aneh dan sedikit seronok ya???? 
Udah stop!! jangan ngoceh aja.

So... aku berjanji dalam hati, jikalaw aku udah punya anak nanti, aku nggak akan sia-siakan dia. aku akan sayang sama dia dan merawatnya dengan sabar!!

Tips buat para orang tua : Sayangi anak anda dengan sepenuh hati ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar