devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 22 April 2011

DUA CINCIN "Hello"

Kalian tau lagu Indonesia yang paling aku suka?? bukan hanya lagu manca lho yang aku suka. aku juga suka lagu Indo, cuman kalo' di tanya lagu Indo apa yang ter-update, aku nggak tau... hahahaha..... mf.... karena aku juga nggak bisa nggak menyukai music2nya Avril Lavigne. lagu Avril itu best bangggggeeeeetttt!!! jadi jangan salahkan aku ya kalau aku nggak pernah tau lagu ter-update by Indonesia. mau tau lagu Indo mana yang sangat2 aku LIKE!!!

Perhatikan OK!!

Tak mampu aku, menahan sakit
Hatiku, niatmu kau madu
Beribu cara telah ku coba
Tapi apa daya, ku tak kuasa
Kau menginginkannya

Tak bisa jari-jariku
Terima dua cincin dari hatimu
Dari cintamu
Dan tak bisa, perasaanku
Berbagi kasih dengan dirinya
Dari cintamu

Beribu cara telah ku coba
Tapi apa daya
Kau menginginkannya

Tak bisa jari-jariku
Terima dua cincin dari hatimu
Dari cintamu
Dan tak bisa, perasaanku
Berbagi kasih dengan dirinya
Dari cintamu

Uhhh..... ni ceritanya, pasangan yang udah menikah, trus istrinya nggak bisa ngasih keturunan, akhirnya, istrinya meminta agar suaminya mencari istri lagi yang bisa memberi keturunan. sebenernya suaminya berat untuk memenuhi keinginan istrinya itu, tapi istrinya tetap menyuruhnya, dia nggak ingin melihat suaminya bersedih karena dia nggak bisa ngasih keturunan. akhirnya suaminya nyari istri lagi, mereka bertiga tinggal dalam 1 rumah. Istri pertama sayaaaang banget sama istri ke-2... hingga akhirnya, istri kedua bisa memberikan keturunan. dan.... dan..... ah.... sedih aku.

Siapa yang mau di madu??? kayaknya nggak ada perempuan yang mau di madu. kalaulah bener2 ada perempuan yang seperti di lagu ini..... sangat BEST!!!!

iks iks..... sedih jhe..... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar