devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 15 April 2011

Kenapa jadi begini??

Dari pagi semenjak bangun tidur, aku cuman males. tapi aku tetep mandi lho. 
Sampai sekarang di tempat work, masih juga maless
rasanya penyakit malas ni terjadi begitu tiba-tiba. ya... aku bisa mengatakan seperti itu, coz.. aku dulu nggak segitu males. 
bahkan sekarang, lagi di tempat kerja, ngantuuuukk banget, pengennya tidur, seandainya disini tersedia guling, bantal, n paling jelek bedcover deh... aku siap menerima dengan senang hati untuk TIDUR. 
Ufh..... sampei mo nulis entri ni, masih juga malas....
yang jelas mau ngapa2in malas
.


.


.

MALAS

.


.


.


.


.


.

MALASSS

.


.


.


.


.

MALASSS!!!

SYNDROME!! HIKS HIKS ....
GIMANA???


2 komentar:

  1. hari cerah gini jadi pemalass???

    BalasHapus
  2. hiks.... beginilah adanya..... sedih aja.....
    nggak hepi, hari mg cerah, tapi nggak secerah hati ku Bang.....

    BalasHapus