devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 09 April 2011

Woro-woro!!

Selamat siang...
Sekedar mau ngasih informasi pada bloggers2 semua, bahwa.......


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.

Kekasihku sudah mempunyai BLOG!!


hehehe.... maaf jika sedikit heboh. tapi nggak masalah lah, kan aku heboh di lingkup Blogku sendiri. taw nggak, Blog kekasihku ini aku yang buatin loch. biar sedikit gaul aja. habis dia tu nggak begitu tertarik sama yang namanya dunia maya. makanya aku nekat maksa2 biar dia mau di buatin. asal kalian taw ja ya.... bahwa facebook yang dia pakai pun hasil kerjaanku. aku yang buat. dulu dia sering protes kalaw aku sibuk maen fb-an, dia bilang buang2 waktu, buang2 duit. padaha...... setelah dia kenal yang namanya facebook, baru dia bilang ternyata facebookan asyik juga, bisa ngusir stress. hmmm.... tu kan kan kan.... makanya janganlah cepat protes aktivitas orang jika belum tau dan mengenal, pas udah tau dan kenal sendiri, asikk kan??
udah dah dah.... jangan ramai menggosip tentang tabiat orang terdekat kita sendiri. nggak baik.... cieee..... orang terjauh aja nggak baik juga. so.... jika kalian mo akses blog dia... bisa dah kalian buka di ..... di mana??? pastinya di komputer yang ada jaringan internetnya lah.....

iya dimana??!!!

Sabarlah sebentar, ini alamatnya




hehehe.... sekian informasi dari saya
selamat mencoba.......! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar