devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 29 April 2011

My editing photo

Assalamu'alaikum.....
Selamat hari Jum'at!!
huffh..... sebenernya aku pengen tulis entry ini dari kemarin lho, cuman tuh pas mo entri loadingnya tuh lamaaaa banget!!! nggak sabar n arrrggghhh!!! BT!!!
nah... ni aku mau berbagi cerita tentang cara edit photo yang paling sering aku pakai, bukan photoshop ya.... aku masih kurang tau kalo' makek photosop!! ini aku pakek program edit photo online dari piZap. di jamin Funny... karena di program itu kita bisa edit photo kita dengan artis yang kita idolakan.... hehehe... seakan-akan foto bareng gitu. asik deh... yang pasti asal kita telaten buat ngeblog gambarnya, hasilnya pasti bagus...!! coz.... semua itu kan butuh kesabaran..... OK!!!
klik aja link yang aku kasih tau buat kalian semua itu, lalucoba deh utak-atik sendiri, coz program itu nggak sesulit photosop. makanya, aku pun tertarik dan menggunakan media ini buat edit photoku dengan tokoh Idolaku. dah tau kan.... dari entry2 yang terdahulu.... siapa lagi kalau bukan AVRIL LAVIGNE. maka jadilah hasil yang menyenangkan. dan yok..... kita lihat sama2..... 

Me n Avril


-

-

-


-

-

-


-

-

-
Nah lho... seru kan??? asik kan... coba deh, di jamin funny. ehehe.... ;)
baru itu aja?? eh nggak ding... sebenernya aku dah buat 4, sorry ketinggalan 1... tetap serru kok pren!
ni yang versi LAST for Today Editing!!


this The NiC3
ahihihihihi!!!

dah ya... buat hari ini cukup segitu ja secuil informasi dari Devi. semoga bermanfaat dan silahkan.... monggo.... bisa di coba!!

aduh.... jam segini dah laper!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar