devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 21 April 2011

Bawaan Lama

Hmmmmm.... lama banget nggak tengok blogku. kangen juga. kangen pengen berbagi tentang diriku. ouw..... cerita apa kali ini ya???
Ok... Go...!! ini cerita tentang masalahku. masalah yang rumit, dan aku harus berusaha untuk bisa melakukannya. apa?? aku paling nggak bisa bangun pagi. kenapa?? syndrome kah??? oh.... menyedihkan. semua orang selalu komplain dengan masalahku ini. 
Kamu ni perempuan, harusnya bisa terbiasa bangun pagi, apalagi kalo' dah jadi istri orang, harus bisa bangun lebih awal dari suaminya!!
trus Bang Niam selalu ngasih saran :
Nyalain Alarm.... di pas waktunya jam 05.00
Begitulah kira2 omelan yang sering aku dapet. padahal, meskipun aku pernah nyalain alarm jam lima pagi, alarm pasti dah bunyi, tapi apa??? malah aku matiin n aku tidur lagi sampek jam enam. Grrrrrrrggghhh!!!! habis gimana?? dah bawaan dari lahir. pernah sih bangun pagi, paling pagi jam 05.30, itu dah paling pagi. itupun masih males2an, gak langsung bangun, palingan geliat-geliut aja di tempat tidur, liat2 HP, ada yang sms nggak?? ada yang telfon trus belum sempet di angkat nggak??? habis itu lihat jam, kalo' disitu masih tercantum 05.25 gitu, ah... berarti belum waktunya. mata masih pejam, buka, pejam, buka..... dengerin suara2 orang ngoceh di luar sono, para ibu2 yang lagi nunggu tukang sayur yang biasa lewat.... habis itu baru bangun, cabut charger, taruh HP di atas meja, lalu merapikan tempat tidur. dah gitu pergi ke ruang depan, melihat2 suasana... lebih seneng kalo' cuaca pas cerah gitu. girang banget aku. selesai nongol2 di pintu, pergi ke belakang, ambil air wudhu, trus laksanakan sholat shubuh. ntah masih sah atau nggak. hmmmm......

Selesai menjalankan kewajiban, langsung berlari menuju ruang paling belakang........ dan... STOP di toilet. ngapain?? biasa kebiasaan rutin tiap pagi. jangan di sebutkan disini ya.... kacau nanti. yups.... kira2 nggak sampai 10 menit, keluar dah.... ke ruang depan, ambil sapu.... yuk mari kita membersihkan lantai. pertama, aku bersihkan teras... eh.... penyakit lama nggak ilang lho, meskipun baru bangun tidur, belum mandai, bersolek atau apa, tapi aku masih sempet n PD untuk melakukan hal satu ini :
Ckriiiikkkk!!!! Ckriiiikkkk!!! Ckriiiikkkk!!!




Jadilah 3 macam pic dengan 1 ukuran berbeda. hehehe..... jadi meskipun aku bisa bangun pagi... tapi beginilah, selalu nggak bisa untuk berkemas cepat, singkat. semua serba lelet dan harus di selingi dengan kegiatan yang menurutku bisa menyenangkan diri. padahal tanpa ku sadari waktu sudah semakin berjalan, beranjak siang... dan..... Ah..... lagi2 hari ini aku harus telat. padahal jam 07.00 Bang Niam dah ke rumah.

Plis wait.... aku mandi dulu yah.... begitu kataku. dan Bang Niam selalu dan selalu hanya bilang "Ya" sambil mengangguk, cari remote control dan ON tv. ya..... ada enggak dan enaknya punya kasih yang sabar.

Yah... begitulah yang namanya kebiasaan, makanya .... buat semua, kalo' nyalain alarm tu bener2 di perhatikan ya... waktu itu berjalan, kalian bisa berlelet-lelet ria, tapi waktu tetap berjalan pada waktunya.....
sekian aja nasihatku.... aku bisa menasihati tapi susah buat ngelakuin...
haddddduuuuuuuwwww.........!!
dah ya.... met pagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar