devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Selasa, 22 Maret 2011

Love U...

Penat banget aku. sampek mau posting ini aja nggak selesai2! mati listrik terus!! BETE!!
ni udah yang ke-2 kalinya. moga nggak ada mati listrik yang ke-3 kalinya untuk hari ini.
Aku lagi jatuh cinta nih. sama dia. dia yang selalu nganter aku kemana2. putih.... suci deh kayaknya. macho n seksi juga. hmmm pas capek gini, rasanya hilang capek ku lo' ngeliat dia. 
hari ini dia lagi ngikut aku kerja. dia diam, manis tak terkira di dekatku. 
lagi capek gini.... aku rebahkan badanku di sandaran kursi kebesaranku! hehehe. ku tolehkan kepalaku ke kanan. hehehehehe.... manis banget, dia masih ada disitu. hampir tak kusentuh dari tadi pagi.
jadi timbul keinginan. keinginan untuk memperkenalkan dia ke kalian semua.
dia udad siap action tuh. dah ku tata rapi mode posenya. siap......

1

2

3

.
.
.
.
.
.

nah....
taraaa.... jadi deh pose pertamanya.

Keren kan??? dia namanya MIO. hehehehe....
ini Mio kesayangan. keluaran terbaru. tapi sama cowok gue udah di modif. udah bukan bentuk asli nih.
udah di blog jadi biru putih. 
tapi tetep Macho kok. keren abis.....

ciehehehe..... transformer community!!




tampak depan
keren kan???

tampak belakang
IJO CABE
(Ikatan Jomblo Cakep Berduit)
hehehe.....
yang jelas, nggak jomblo juga sih. cuman tuh stiker keren aja.
Piss V!!

tampak samping
udah rendah banget kan??
nggak seperti MIO yang baru keluar dari dealer!

dan Last Pic
-

-

-

-

-

-

-

-


D & N???
INI CINTA ABADI

hanya empunya beLog yang tau!

sekian ya.... semoga bisa menjadi inspirasi Mio Likers untuk modifikation!!
hahahay....
Selamat Mencoba!!


1 komentar:

  1. FOTONE KURANG AKEH,,,,, FOTOKU TEK ORENEK........ BY : COWOKMU,,,,,,,,,,, SENG SABAR,,,,,,

    BalasHapus