devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 11 Mei 2011

Silahkan hitung!! ada berapa gambar??

Sebenernya aku malu buat ceritain diri sendiri ke khalayak ramai begini. tapi.... aku rasa itu lebih baik dari pada aku membicarakan keburukan orang lain. ini lebih bisa jadi instrospeksi diri aku. Ok. to the point!!

Ceritanya.... tanggal 8 mei 2011, aku pulang kerja sebelum waktunya. karna sakit....!! sakkiiitttt bener2 sakit!! waktu itu lagi dapet tamu nggak di undang, alias menstruasi. haduuhhh... beneran baru kali ini dapet trus sakkitt banget. susah di jelasin. yang jelas rasanya setengah mati. di perut tuh rasanya kaya pakaian basah yang di peras tuh.... hufh... bisa bayangkan sendiri kan gimana kalo' usus di plintir sekuat2nya kaya baju cucian... so pasti sakit tak tertahankan!!
Ok, waktu itu langsung sms bang Niam. katanya dia lagi di kantor pos. dapet tugas dari bossnya. untung aja masih mujur, bossku juga ketemu bang Niam di kantor Pos. jadinya pas boss habis nelfon aku, dia bilang sama bang Niam, suruh anterin aku pulang. pas time ini, aku lagi di rumah boss. terkapar!! udah... waktu itu malu aku buang jauh2....!!! habis sakit udah bener-bener nggak tertahan. Ok... singkatnya, bang Niam datang, dan aku di anter pulang. but... pulang ke rumah bang Niam. tidur sana siang sampek sore.... eits.... nggak macam-macam lho. coz... bang Niam habis anter aku pulang, dia balik lagi ke kantornya. 

Sakit selama 2 hari. kalian tau aktivitasku di rumah. meski sakit, ternyata sifat narsisku juga nggak hilang!! eh....
narsis apa sih?? juga cuman foto2 aja. sendiri waktu itu. adekku lagi tidur. jadi aku cuman coba pakek self-timer, hp di taruh di meja, orangnya siap bergaya.... macam-macam!!!


merupakan gambar pembuka ;)

heh... ternyata hanya pose menggunakan type self-timer susah juga. mesti sibuk sendiri, atur gaya sendiri. tentukan letak kamera sendiri.

Tapi aku... nggak akan pernah putus asa. demi mencapai mimpi yang tertunda.... hahaha.... mimpi apa?? cerita mimpi jadi model?? nggak nggak nggak..... terlalu terikat. harus ini, harus itu.... tau kan, aku ini orangnya lebih suka bebassss.....!!! so... masi kita lihat lagi gambar2 di bawah ini :



ketika para model selalu sibuk dengan barang berharga kala mereka berpose
aku sibuk dengan OBENG yang aku pegang
huaahahahahahaha.....!!!

haha... jangan di tiru.... OK!!

So sexxxyyy..... :p

Lagi sakit pinggang... hahaha!!

Pose Putri Malu.... auwww!!!

Sakit pinggang again!!!

I would prefer to style ........ WIDENED!!!
eh... tapi nggak burket tauk!! 
sorry.....


Putri malu again....
masih mending tadi tampak muka!!!
Ini sama sekali...
udah capek bangettt!!! 

I'm so sorry.... hanya itu saja yang bisa aku entrykan untuk pagi menjelang siang ini. semoga lain kali dapat topik yang lebih menarik dan berhenti dari kenarsisan ini,

hahaha....

bye bye,,,,,, ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar