devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Selasa, 03 Mei 2011

Banyaknya cerita kemarin...... !!

Eh... masih inget sama Jimmy?? sepupuku yang masih kecil, yang lucu?? yang sering aku entry2kan di blogku??
INGAT!!!!
Bagus.. ;)
Iya semalam Jimmy nginep di rumah aku, tidur di rumah aku. but bukan karena ada apa2, bukan karena ada problem atau apa, tapi cuman pengen tidur di rumahku aja. rame deh... nggak sepi2 kaya biasanya. 

Begini cerita sore kemarin :
Biasalah, pas kerja selalu aku selingi dengan maen2 jejaring sosial FB. kemarin aku nggak fit taw.... sampek bang Niam yang lagi kerja aku suruh pulang, buat temenin aku... entah nggak tau kenapa, aku tuh setiap di deket dia nyamaaaannnn banget.... ;). ah... dah lah, jangan bahas itu. namanya juga cinta. yap, tepatnya bang Niam pulang dari kerjanya sekitar habis dhuhur, lebih cepat 5 jam dari hari biasanya. setia ya..... hihihi. habis itu dia nyampek di tempatku sekitar jam 1 siang. tanya2 ma aku, mau makan apa?? mie ayam, bakso, atau apa.... segala macam makanan di tawarin. tapi cukup aku jawab. aku minum teh anget aja. iya... aku kalau lagi sakit n nggak fit banget mau di tawarin apa aja nggak tertarik deh. ogah semua. terimakasih sebelumnya. lalu bang Niam pergi ke warung mie ayam sendiri, mungkin nggak sampek 10 menit, dia dah balik lagi sambil bawa segelas besar teh panas.... uwww.... mantap untuk orang yang lagi loyo. taw juga kan khasiat teh tu gimana?? bikin relax, n fresh! ngobrol bentar ma bang Niam, trus dia minta izin pulang, buat ganti baju gitu. tengsin kan maen pakek baju kerja. dia termasuk orang yang berpikir 2 kali dengan masalah baju. te-o-pe dah!
Selesai dia ganti baju, lamaaa banget aku tunggu nggak balik-balik, aku sms, katanya motornya masih di pakek sama bokapnya. okelah,,, sabar sekejap. tapi nggak lama dia juga dateng. fres banget. katanya habis mandi. woww... enak ya.... suer deh kemarin tuh hari paling penyakit buatku. adanya cuman males mau ngapa-ngapain. sampeinya di tempatku, dia malah dapet sms dari anak-anak bimbingannya waktu PKL. eh... tau PKL kan?? itu kegiatan anak sekolah kejuruan. biasanya di lakukan selama 2-4 bulan. and mereka dapet bimbingan tentang hardware komputer dari bang Niam. kebetulan jurusan yang di ambil anak itu di sekolah juga cocok sama pekerjaan bang Niam yang notabene sebagai seorang tehnisi. jumlah mereka 2 orang, cowok semua. tapi sekarang dah selesai. maka itu dah dapet sms dari anak-anak bimbingannya, katanya mau ngajak maen musik alias ngeband.
oke deh... nggak jadi nemenin. aku izinin aja maen band. di deket tempatku juga, paling 200-an meter aja. sebelumnya mereka suruh aku nyariin chord gitar lagu yang mau mereka bawakan di internet. setelah aku cariin, aku print, aku kasih, mereka ber-3 langsung cabut menuju TKP. tepatnya mulai jam 14.30 - 16.30. 1 jam mereka ngeband. total Rp 12.000,-
balik2, si Fajar, salah satu dari mereka bilang, katanya chord gitar yang aku cari salah. malah 100% salah. Lho... padahal nyari di internet. payahh..... maaf.... aku kan juga nggak tau, asal cari n ngeprint aja ataw memang chord di internet tu banyak yang salah?? Ow I don't know! setelah itu mereka ber-2 balik. tinggal aku ma bang Niam aja. lumayan, ada temen ngobrol heppy aku....
sampai akhirnya jam 17.00, aku pulang. di jalan aku bilang gini ma bang Niam. nggak lupa mampir ke tempat servis henpon, setelah sebelumnya aku sempat komunikasi sama pemilik servisan henpon melalui via chat FB, nanyain batre henpon Sony K700i. punyaku dah soak, dah ngedrop2 aja. mau beli, sayang banget, aku terlalu suka sama henpon itu. setelah dapet, pulang deh. sebenernya agak bermasalah.... coz malemnya aku bawa kesitu lagi, tapi males ah mo cerita disini. orang henponnya juga udah normal lagi kok. cuman aku aja yang emang cerewet. di jalan aku ngomong sama bang Niam.
Hhmmhh... entar malem, mesti aku nggak ada temen
Lha emang kenapa?? apa aku maen ke rumah??
Semalem kan udah... nggak enak lah ngapel tiap hari.
Ya udah kalo' gitu motor aku kamu bawa aja, trus entar malem kamu ke rumahku
Mmmm gimana ya...
-
-
-
-
Ok deh...
Ya udah.. berarti ini ke rumahku ya
Ok

Ya udah, akhirnya belok kanan lewat belakang stadion menuju rumah bang Niam. sampeinya disana, aku langsung pulang aja. nggak lupa mampir ke rumah ku yang no 2.... hehehe.... aku kan berdiam di rumah Niniku, jadi rumah no 2 tuh rumah Ayah n Ibuku, habis kasian ma Nini ku... cuman ber-2 sama Kakungku, trus rumahnya gede... aku nemenin deh. sampai di rumah no 2 ku, mampir dulu bentar, habis itu pulang. pas pulang lewat rumah Jimmy kan, ngeliat ada motor Oomku masih di luar, jadi pengen ke rumah Jimmy, entar aja deh habis magrib aku maen, gitu juga pikirku, eh sampek rumah Niniku, ternyata Jimmy malah mau tidur situ... mmmmmmm seneng deh... nggak jadi kesepian. tapi bagaimana sama bang Niam?? gampang... pas di tanya sama Nini kenapa aku bawa motor bang Niam, aku jawab aja, mo nyervis HP.... udah aku cerita kan di atas tadi.. sempet error sedikit. 
habis mandi, makan.... dan setelah itu tak lupa ambil gambar-gambar Jimmy. ukuran perangko aja lah... hihihi... ini dia :





hehe... maaf gelap. kamera henpon aja.....
habis itu, magrib aku sholat, trus vabut ke tempat bang Niam. 
sampei sana aku bilang aja, di rumah ada Jimmy, akhirnya setelah ke servis henpon, aku pulang. dah di tawarin jajan juga ma bang Niam, tapi aku ogah. males jajan ceritanya malam itu. trus pas sampai di rumah dah ada Ibuk ku, sama adekku yang kesana. lagi maen aja sama Jimmy. bang Niampun juga ngapel rame-rame deh ceritanya ;)
rame banget malam itu di rumah Niniku. nggak seperti yang aku bayangkan pas aku di jalan ma bang Niam sore tadi. hahaha.... Jimmy tu sukaaa banget kalo' banyak orang, makanya dia tu tidur jadi malam... trus rewel dulu. tapi pas habis di kasih nenen.... tidur pules banget, sampei kaya presiden lagi susah, pusing n bingung mikir negara.

.

.

.

.

.

.

.

.

begini deh modelnya :


hahaha... lucu ya...

dah dah..... capek juga nulis....
puas kan?? buat cerita entry kali ini??? gak puas atau gambarnya kurang???
Ok... ada lagi 1 gambar ni.... gambar seorang princess!!























































































































|


|


|

























jiahaha... maaf lama, n terlalu narsis.
memang beginilah empunya beLog ini!

Oke... sekian aja ya....

semoga kalian semua puas dengan sajian saya.....!!!

;) ;) ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar