devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 05 Mei 2011

Face problem



kalau kalian... kalian-kalian semua liat wajahku tu terlihat seperti tak bermasalah kan??? tampak selalu berseri, bening dan fressh! padahal kalian tau?? aku lagi mengalami masalah yang pelik terhadap wajahku ni. lagi gontok sama penyakit wajah yang biasa mampir di muka-muka para remaja. kalian tau jerawat?? Ok.... jerawat. itulah problem pertamaku sekarang!
Peerrrrghhhh.... jenuh juga ngurusin jerawat, makek pembersih apa... jarang dan bahkan susah juga ilangnya. bagi yang tau... tolong beritau saya ok..... hihihi. sedih nih.

dan ini.... jerawat yang sangat menyiksa



bintik merah yang ada di hitung hidung itu, tau?? yang aku beri tanda lingkar merah?? huuummmpzzz.... memang sedikit nggak keliatan.
cuman itu memang rasanya... HOT!... perih banget kesentuh dikit aja. 
itupun yang di dalam hidung masih ada... owmaigad!! benci!!

Ok... bukan itu saja face problemku kawan....
muka yang selalu nampak berbinar tu... (ciehehe... PD-an gue).. aku juga menyimpan sejuta masalah dengan mukaku, terutama pada kantung mata bawah yang selalu keliat hitam! heeerrrghhh!! aku dah coba lho pemutih2 wajah, but akun nggak sembarangan... aku dah coba p***, trus c**ra hezeline, ol*y, g*rnier juga'! tapi tetap begitu.....!
begini :
coba liat yang sebelah kanan itu.. bawah mataku itu... itam kan???

Trus ada lagi yang di pipi kiriku, seperti bekas jerawat... tapi susah hilangnya... 

itu bekas jerawat jugak!
benci tau dengan semua ini!! sangat-sangat benci.

Nah... bagi kalian yang tau apa solusinya... tolong kasih tau aku, melalu comment di bawah ni, atau chatt via cbox... mohon banget ini.. Okeyh....

kapan punya wajah mulus kaya artis???

karena aku dah MUAAAK dengan siksa Face Problem ni....!!!

I'm so sorry foto nggak di buat extended...
malu lah gue..... wajah sudah scream2 gitu.... 
so Tengkyu dah mo baca entry ni... 
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar