devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 18 Mei 2011

Oh Mantan Kekasihku......

Siapa punya mantan pacar angkat tangan!!

bagusss..... 

Udah ada berapa banyak mantannya???

wo....... lupa ya saking banyaknya.... hehehehe

ya ni, aku nemuin lirik lagu buat kalian yang lagi rindu, kangen, miss... ah sama aja ya....
 pokoknya lagi gitu2 deh sama mantannya. mungkin aja denger lagu ini kangen kalian ilang, atau seenggaknya sedikit berkurang. hehehe.... 
biar bagaimanapun juga, meskipun namanya itu MANTAN, tapi tetep aja kan meninggalkan kenangan. 
hei... inget nggak waktu sering marah-marah ma mantan, sampek nangis-nangis, trus ketawa-ketawa gembira di tepi pantai.... atau di tepi danau.... atau mungkin di tepi jalan.... hehehe (becanda). pasti inget dong...!!
nih.... silahkan simak bait-bait lagu ni.... 


aku terpaksa menangis
aku terpaksa merintih
cahayaku semakin redup
memilukan

* kau masih bisa ku lihat
suaramu masih ku dengar
namun kenyataan ini, mengharukan
seseorang disana telah memilikimu
aku kan berdosa bila merindukanmu

reff:
oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang… (cepat) datang padaku

repeat *
oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang… (cepat) datang padaku

hoou…
hey..hey..hey…
repeat reff

oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang… (cepat) datang padaku

oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang… (cepat) datang padaku

tebak itu lagu siapa??

Lyla!!

bagusss ...apa judulnya??

Mantan Kekasih...!!

Betulll, tau aja ya kalo' sama lagu... hehehe....
nah.. dah itu aja, semoga cukup membuat masa lalu. tapi jangan nangis lho...

Aku nggak tanggung jawab lho....

hehehe...
Slamet hari Rabu!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar