devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 04 Mei 2011

Pameran SMK N 1 Pacitan @Gasibu

Tadi malem, aku sama bang Niam pergi maen ke Pacitan. niatnya cuman 1, tujuan utama dari rumah juga cuman 1, cuman pengen nonton Pameran dari SMK N 1 Pacitan, salah satu sekolah kejuruan di kota Pacitan yang di selenggarakan di Gedung Gasibu Swadaya Pacitan. tepat di depan alun-alun kota Pacitan. Aku punya rencana ini pun mendadak, kemarin pas lagi buka Facebook trus ada salah satu status siswi SMK yang mengatakan bahwa ada pameran seni karya siswa SMK di gedung Gasibu Swadaya Pacitan. lalu aku berpikir... wah.. menarik kan kalau liat2 pamerannya. langsung deh aku sms bang Niam buat ngajak pergi ke lokasi Pameran. sebenernya kasian juga mau ngajak bang Niam, pasalnya, kemarin tuh bang Niam kabarnya habis kecelakaan pas kerja... ufh. tapi ternyata bang Niam bilang OK. berangkat deh kita kesana. berdua aja. 
Sampainya disana, sebelum masuk gedung, ambil gambar dulu 1, tentang gambaran pekerjaan siswa SMK
gambar yang ini hanya di ambil dari sebuah Banner yang di pajang di depan Gedung 

Lalu setelah itu kita langsung masuk ke gedung Gasibu setelah sebelumnya dapet brosur kredit Motor, dan disuruh ngisi Buku Tamu. wah... menakjubkan banget. karya-karyanya keren. apalagi yang bagian kriya kayu, kayaknya produk mereka jika di jual di pasaran udah sebanding deh sama karya-karya tukang kayu yang udah profesional. tapi pertama kali aku melihat-lihat hasil karya siswi Tata Busana, yang notabene memamerkan hasil karya mereka yaitu membuat baju.




Bagus kan..... 
karya siswi-siswi ini sudah bisa masuk di pasaran lho. aku bangga ngeliatnya. ternyata meskipun usia mereka masih usia sekolah, tapi sudah bisa membuat produk-produk berkualitas yang nantinya akan bisa membantu perekonomian mereka sendiri. 
nah... disitu juga lah salah satu keuntungan anak-anak yang bersekolah di sekolah Kejuruan seperti SMK. mereka tidak hanya di bekali ilmu umum dalam pelajaran, tapi mereka juga di bekali keterampilan. yang nantinya bisa di manfaatkan kelak pas mereka udah lulus. bagi yang mau kuliah, tetap bisa, dan di pastikan sedikit-sedkiti bisa membiayai kuliahnya sendiri, meski belum 100%, syukur-syuku kalau 100%. Go SMK!!




Kalo' yang ini menurutku kayaknya seni ukir. gimana?? keren kan???
bagi para pecinta ukiran, udah bisa di beli tuh. tapi jangan salah, barang-barang di pamerkan bukan berarti nggak laku lho. disini malah sudah ada banyak yang di beri stempel, SUDAH DIPESAN atau SUDAH LAKU. yang artinya kita harus memilih barang lain untuk memilikinya.... hehehe.

Seni Marmer

SUDAH DIPESAN!


Karya Siswa-Siswi kelas kulit.
Sebenernya nggak cuman ini, masih ada lagi Tas kulit, ikat pinggang (belt), dll. tapi susah mau ambil gambar saking banyaknya pengunjung Bazaar tadi malem.

Ini salah satu karya yang paling membuatku kagum

Siapa ya dia?? 
itu bang Niam, dia kayaknya sampek pingin ni. ;)
tapi sayang, kalian lihat... itu sudah ada stempel SUDAH LAKU. dan itu juga cuman satu-satunya.... hihihi...!
maksud aku, karya yang hanya terdapat satu buah saja. Jam besar itu cuman ada 1 di seantero gedung Gasibu.

Karya siswa jurusan MM (MultiMedia)

Karya siswi Tata Busana (TB)

Karya siswa jurusan kriya kayu.... Keren kan??!! TOP Bgt!

Kriya kayu again!

Numpang narsis

Pengunjung Pameran

Meja Cabinet yang SUDAH LAKU

Pameran kelas kecantikan SMK N 1 Pacitan
S'KATU SALON


Almarinya yang keren ya... simple, dan TOP! ini juga karya siswa Kriya Kayu.

Siswa kelas Bangunan (Arsitek)

Karya siswa kelas  Bangunan yang di pamerkan melalui proyektor

Siswa dan Siswi kelas TKJ (Teknologi Komputer dan Jaringan)


PEROLEHAN JUARA LOMBA KOMPETENSI TINGKAT PROPINSI DAN NASIONAL
TAHUN 2003 : JUARA I
TAHUN 2005 : JUARA II
TAHUN 2006 : JUARA I
TAHUN 2007 : JUARA I
TAHUN 2008 : JUARA I
TAHUN 2009 : JUARA I
TAHUN 2010 : JUARA I DAN II
TAHUN 2011 : JUARA I

Di atas adalah gambaran prestasi-prestasi yang diraih oleh Siswa dan Siswi SMK. bener-bener hebat!

Dah... udah banyak kan?? puas kan?? sebenernya masih banyak banget yang belum sempat aku ambil gambarnya. seperti kelas Animasi, RPL,. coz udah semalaman. itupun semalem sempet terjadi insiden dengan HPku. gambarnya ada yang sempet ilang pas udah keluar dari gedung pameran, akhirnya balik lagi ke dalam Gedung, dan biar nggak disuruh ngisi buku tamu lagi, masuk deh lewat pintu belakang. hehehe.... sorry!
eh... belum puas?? masih ada satu gambar lagi. satu gambar salah satu pengagum benda yang sempet di liat bang Niam tadi lho.... sama kagumnya lho.....
mari sama-sama kita liat
ada di bawah kok gambarnya!









Ayo common!!










STOP!!!





ini dia

HOI!!! BARANG INI BAGUS GAN!!!
;)
ini sebenernya mau di ambil jamnya aja, cuman semalem bapak-bapak ini betah banget disini. OK deh Pak.... ikut kepotret dikit nggak papa ya... ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar