devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 07 Mei 2011

PASERO & DATU PARIMBA

Jangan kau tanya dulu, apa PASERO & DUTA PARIMBA.  baca dulu sampai habis!! OK!!
hmmm.... rasanya tuntutan hati bagi pemilik blog seperti aku ni... ada aja yang harus di tulis. tiap ada topik baru, rasanya sayaaaaang banget kalau nggak di bagi dengan kalian-kalian semua!
baru sekejap aku posting tentang jilbab di http://devinsuit.blogspot.com/2011/05/siap-berjilbab.html, hummmpzzz datang lagi ide nulis entry disini. habis gimana? topik yang baru juga datang. nggak salah kan kalau aku bagi sama kalian semua??? ok ok ok!! paham!!

Barusan ramei kumpul2 orang yang pada mau pergi ke Lamongan. laki-laki semua. katanya mereka ini pas aku tanya dari anggota persatuan ontel gitu. PASERO tu, Pasukan Sepeda Rongsok. sepeda rongsok?? hahaha.... geli juga dengernya. sepeda rongsok aja ada pasukannya, nah lho.. kalau sepeda baru pasukannya apa??

Tadi salah satu bapak-bapak pengikut komunitas ini minta agar di buatin kertas print2an dan di cetak begitu.

Komunitas Onthel Pacitan. tau apa itu onthel. onthel itu sebutan lama untuk sepeda yang berbentuk sepeda pancal. jaman dulu banyak orang memakainya. jaman sekarang aja masih banyak juga peminatnya, terutama kalangan bapak-bapak yang rata-rata mereka udah pensiunan, atau udah nganggur atau mangkir dari kerja.

sepeda onthel

Mereka-mereka ini biasanya melakukan acara bersepeda santai bareng pas weekend atau pas ada acara-acara tertentu. untuk hari ini kenapa mereka pergi ke Lamongan, hadduuuh... aku lupa mau tanya. konverensi pers mungkin. hahaha....!!!

pasukan! ada yang tua juga tau. tapi tetap semangat. gaul kan pakek kacamata segala dia..... TOP mbah!!

mereka memasang identitas yang di print tadi, kalau nggak salah... yang ini yang PASERO. hohoho.... muup.... aku agak lupa.

ada jugak grup Datu Parimba. tapi sayang, aku lupa lagi mau menanyakan. apa singkatannya. DAMN!!!



yang pakek baju biru ni, dah kayak artis nih.... nongol terus di foto2 bidikanku. 
kau lihat. ada 2 rombongan. OK aku baru ingat!
yups, yang di depan tu yang rombongan DATU PARIMBA, jadi yang tadi aku bilang lupa rombongan apa di gambar bapak2 yang masang identitas.... itulah PASERO!!

apakah itu?? busung lapar??
husss.... jangan suudhon...
itu bukan gambar perut ya... itu siku!!! tau?!! SIKU!! hasil bidikan terdekat. yah.. begitu!!

atau... kalian memang mau melihat gambaran perut orang yang VS Busung Lapar? gambaran orang yang sehat? yang banyak makan?? mari telusuri di bawah!!

-

-

-

-

-

-

-

-

hahaha!!! jangan lah. nggak baik memperlihatkan keburukan orang.
tapi menyingkapkan baju untuk melepas gerah itu burukkah?? nggak tau juga!

jangan kalian pikir gambar-gambar cukup sampai disini
MASIH BANYAK!!!
eh... masih beberapa.... aku nggak akan pelit kok. nih... aku bagi buat kalian semua!!

rombongan PASERO siap berangkat.

Ready to go!!! PASERO!!

tinggallah DATU PARIMBA Alone.

eh... tapi nggak lama DATU PARIMBA juga siap go!!

Hoaaaammmnnn!! capek, letih, ngantuk, lapaarrr.... habis update 2 posting sekaligus. 
so baguslah jika kendaraan tradisional macam onthel masih di lestarikan. partisipasi STOP Global Warming juga kan??

Go Onthel!!
selamat jalan ke Lamongan yah....
be carefull!

;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar