devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 19 Mei 2011

Perkataan yang menyakitkan (nasehat)

Maaf kalau aku terlalu cepat menulis postingan. ini di karenakan aku sedang di landa rasa sakit hati yang amat sangat. bukan aku menghakimi, ataupun mendiskriminasi orang itu. hanya saja aku merasa perkataannya terlalu dalam menyakiti hati. kawan-kawanku yang ku sayangi, yang ku hormati, dan yang aku hargai. disini aku akan menulis sedikit nasehat untuk kalian, dan untuk diriku.
ini cerita barusaja terjadi, baru saja terjadi dan langsung membuat hati ini sakiiit banget. tepatnya malam...... senin kalo' nggak salah, di tempatku kan ada peristiwa yang memalukan. yaitu sebuah penggrebegan. yah.... dia memang mantannya bang Niam, tapi so... nggak perlu di hubung2kan dengan aku kan?? toh aku memang nggak punya urusan sama mantan kekasih bang Niam itu. 
Apa sih sebenernya yang membuat hati ini sakit?? 
tadi baru saja aku buka facebook. biasa kan, selan update status, aku juga lumayan sering maen game cityville yang ada di facebook. aku asik aja.... sampek aku dapet sebuah pesen via chatt FB dari oknum yang menurutku sangat nggak bertanggung jawab dengan apa yang di katakannya. dia nulis chatt singkat 

kembaran kamu di grebeg ya??

so.... aku pasti langsung naik darah lah, emosi juga ada. siapa sih di dunia ini yang mau di sama-samain sama orang?? orang di dunia ini kan hidupnya berbeda-beda, jalan hidupnya nggak sama, pikirannya juga nggak sama, tapi nggak ada salahnya kalo' kita saling menghargai dan menjaga perasaan orang lain. aku sendiri nggak tau siapa yang nulis kaya gitu di chatt itu. karena dia memakai nama samaran. dan yang di pakek nama desa yang memang aku tinggalin. aku bener-bener nggak nyangka aja di desa tempatku ada orang yang berkata seenaknya sama orang lain tanpa memikirkan perkataannya itu menyakiti perasaan orang lain apa enggak?? aku nggak akan cari itu siapa, namanya siapa, orangnya yang mana, aku nggak akan cari tau. karena buat aku semua itu nggak penting kalo' aku lakuin, hanya membuang-buang waktu. entar malah dia ke GR-an kalo' aku cari-cari. apalagi malah minta di siarkan di blog yang cantik ini. ooo...... jangan dong blog ku di isi sama nama-nama oknum atau orang yang nggak bertanggung jawab. 

Nasehat aku juga nggak panjang, nggak banyak, n nggak berbelit-belit sama kalian. 
belajarlah menghargai orang lain, menghargai perasaan orang lain. toh kalian (orang yang kirim chatt ke aku) belum tentu lebih baik dari orang yang kamu katain tadi. jadi aku harap kamu intropeksi diri aja. nggak usah membuka-buka, mengungkit2 keburukan orang lain. bercermin diri itu lebih baik. toh kalo' kita jadi orang baik, yang seneng bukan cuman kita kan.......

jadi aku harap berpikirlah 1000 kali jika kamu (orang yang kirim chatt ke aku) mau berbicara sama orang lain. di jaga mulutnya Mbak / Mas!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar