devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 19 Mei 2011

Bekal hari ini

Hoaaammh..... pagi ini masih ngantuk banget. pengennya sih tidur lagi, tapi aku punya tanggung jawab sama pekerjaanku... so.... mesti ready stay in internet cafe.... hehehe.
Bicara tentang bekal, pasti dong kita harus bawa bekal, coz... sekarang kita juga nggak boleh lah sembarangan percaya sama terobsesi makanan di jalan. memang sih, nggak semua pedagang di jalanan tu jahat, jahil, atau naka, tapi ada baiknya jika kita menjaga diri kita dari penyakit-penyakit yang nggak kita inginkan gara-gara makan makanan yang di campur dengan bahan-bahan yang seharusnya nggak di campur di makanan. apalagi untuk di konsumsi. pernah kan nonton acara REPORTASE INVESTIGASI di Trans TV tiap hari sabtu.... dimana disitu sering memberitakan tentang makanan-makanan yang di campur sama borak, formalin, pemutih, pewarna kain.... hemmmm..... padahal kan itu nggak baik untuk tubuh. apalagi untuk dikonsumsi dalam jangka panjang..... hiiii....... mati deh imun kita lama-lama.

Ok... common kita korek bareng-bareng sedikit bekal yang aku bawa kerja hari ni :


1. Candy (permen)


permen ni termasuk bekal utama. tiap hari aku mesti bawa bekal satu ni. meskipun nggak selalu dalam bentuk permen yang sama. biasanya aku bawa 10 biji atau lebih. murah sih... 1000 rupiah aja udah dapet 10. hari ni aku bawa bekal permen happydent white. biasanya..... bukan seih..... yang penting jangan permen manis. aku nggak begitu suka. aku sukanya permen2 yang mint.

2. Drink (Minuman)


Ini nggak begitu pokok sih... cuman kadang kalo' aku lagi pengen beli yang beginian aja. pengen yang juice-juice gitu, atau pengen yang manis2 asem gitu.... hehehe. biasanya aku utamakan air putih. itu priority, karna pas dulu sakit n berobat ke dokter, vonisnya kurang cairan gitu. jadinya disuruh banyak-banyak minum air putih (mineral). tapi emang aku dasarnya suka sama air putih. oke lah.


Sprite. bukan utama juga sih. lagian nggak baik juga mengkonsumsi minuman bersoda tiap hari. 
ini cuman aku minum kalo' lagi stress sama pekerjaan, pusing atau nggak fit gitu. n minum ni kayaknya cocok aja. eits.... tapi nggak aku konsumsi berlebihan kok.

kalo' makanan.... itu gampang, aku biasa pesen mie ayam di warung terdekat atau Lotek gitu. n aku percaya penjual mie n lotek tu nggak sejahat para penjual2 yang di investigasikan di TV dengan mencampur bahan makanannya dengan zat-zat berbahaya.

OK.... cuman itu aja bekalku hari ni.
gimana dengan bekal kamu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar