devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 23 Mei 2011

Kreasi Hari Ini

Hmm.... dimulai dari jam 03.00 pagi, badan ni udah ngerasa nggak enak. panas.... meriang, pusing sedikit. tapi kerja itu tetep wajib masuk u know!
dan hari ini nggak ada aktiviti yang begitu padat seperti kemarin-kemarin. makanya, aku iseng bikin kreasi dari photo effect online. aku akan tunjukkan pada kalian semua, mungkin ini nggak begitu berarti buat kalian, karena kalian udah pada tau tentang edit photo online.... hmm... tapi nggak papa lah... sekedar mengusir stress..... yok.... mari kita lihat. tadi aku ada 6 gambar.






dia atas tersedia 5 gambar ya... padahal aku bilang tadi 6. kemana??
ya udah... lihat aja ke bawah terus.... tapi jangan di ketawain ya.....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


uupppss!!
sorry... aku emang sedikit narsis.

komplain????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar