devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 18 Mei 2011

Moment Paling Menyebalkan

Morning.... :)
sedikit senyum aja ya buat pagi ini. sebab aku lagi sebel nih. benar-benar sesuatu yang paling menyebalkan dalam hidupku, ketika ada orang yang mengusik kehidupan pribadiku. mungkin aja ada orang yang selalu sengaja mempublikasikan masalah pribadinya tanpa harus menunggu usikan orang lain, tapi enggak buat aku. so... kalian semua pastinya juga ogah kan kalao' masalah pribadi kalian di usik terlalu dalam?? mungkin kita juga sering bertanya sama orang tentang dirinya, tapi sebagai penanya, harusnya kita juga tau diri tentang pertanyaan kita, bakal menyinggung perasaan yang kita tanya apa nggak, bakal menjadi pertanyaan yang sulit apa enggak buat orang yang kita tanyai. 

1. Ini cerita tentang aku sendiri, sama orang yang lumayan dekat sama aku, tapi bukan bang Niam. lo' dia sih pengertian, maklum lah... siapa sih dia??
aku pernah ketemu trus ngobrol-ngobrol sama orang, pertama asyik.. ngobrol enak, nyambung, tapi lama-kelamaan pertanyaannya tu menjurus ke arah yang memojokkan aku, misalnya udah lama pacaran kapan nikah? kok nggak nikah-nikah? pacaran kelamaan nggak asik lho... bisa jadi fitnah, bisa jadi bla bla bla..... Uhh!!! sangat menyebalkan. sakit hatiii banget sebenernya hati ni waktu itu. memang orang bertetangga tu harus saling menghargai sesama tetangganya, tapi kalo' tetangga kita nggak bisa menghargai diri kita... gimana?? setiap orang kan punya batas kesabaran masing-masing. apalagi aku yang saat ini masih dalam kondisi labil kan? remaja yang emosinya bisa naik turun. tapi aku coba lah buat diem, buat memahami apa arti dan maksud pertanyaannya. apa mereka nggak mikir kalo' menikah itu harus butuh persiapan yang matang, baik mental maupun fisik, kalaupun jadi fitnah, kenapa?? asal kita bisa menjaga diri kita masing-masing, kita yakin kan nggak akan terjadi hal-hal yang tak di inginkan. mungkinkah aku disamain sama orang yang tak punya moral, pendidikan atau orang yang masa bodoh??
janganlah mengungkit-ungkit kejelekan orang lain. karena sebenarnya kita itu belum tentu yang terbaik. apalagi kita hidup di tempat yang sama, dimana adat dan budayanya masih sama juga. terlebih kalau kita membicarakan orang secara berlebihan, kita harusnya melihat dulu dari latar belakang kita, apa kita itu jauh lebih baik dari orang yang kita bicarakan kejelekannya?? karena kita tau kan, bahwa sesungguhnya manusia yang hidup di dunia ini nggak ada yang sempurna. jadi apa salahnya jika kita saling menghargai dengan sesama manusia, apalagi dengan tetangga terdekat kita. karena kita tak mungkin akan hidup sendiri tanpa membutuhkan pertolongan dari mereka, begitupun sebaliknya.

2. Ini merupakan cerita yang sangat membuat aku sakit hati sampai sekarang. di mana aku mendapatkan pelampiasan kemarahan yang bisa dibilang salah sasaran. masalahnya cuman satu, gara-garanya orang itu di jalan diduluin sama bang Niam, paham maksudku?? di slip gitu, mungkin aja orang itu nggak terima. tapi kenapa dia tiba-tiba datang ke tempat kerjaku, marah-marah dan maki-maki aku, plus berkata kotor ke aku. sumpah... sakit.... banget di hati ini. trus.... beberapa hari, dia update status di facebooknya tentang pengendalian emosi, katanya kita tu harus bisa menjaga emosi kita, jangan sampai kita hancur gara-gara emosi yang tak tertahan. DAMN!!

3. Pura-pura no handphone nyasar. pernah malam-malam lagi mau pergi tidur waktu itu. henpon ni berbunyi... terus. kadang kalo' di angkat malah di reject. begitupun terus-terusan. sampek jengkel kan? malah rasa ngantuk jadi hilang, sebel banget. padahal lagi capek dan pengennya tidur! malah di gangguin sama orang nggak jelas. udh deh akhirnya henpon aku matiin. 
Trus.... beberapa jam gara-gara aku nggak bisa tidur, akhirnya henpon aku aktivin lagi, bejibun deh... isinya sms dari bang Niam, marah-marah... katanya kenapa hp di matiin... dan bla-bla-bla....
trus lagi ada 2 sms dari pengganggu tadi. isinya.... hei... mt mlm, boleh knlan nggak?? bener-bener sialan bangt kan???
dan yang lebih menyebalkan lagi sekarang lagi jamannya tipu-tipuan lewat henpon. lewat sms.... misalnya gini.

Ini Ibuk pakek no henpon temen
Ibuk lagi di rumah sakit, tadi ibuk kecelakaan
tolong beliin Ibuk pulsa 50ribu di no 0812554*****
cepet ya.... penting

Nah Lho.... kalo' keadaan Ibuk lagi nggak dirumah apa nggak kelabakan dapet sms kaya gitu??

DAMN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar