devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 16 Mei 2011

Hargai yang kalian miliki (LULUSAN)

Huefffhhhh!!!
Lupa, mau posting ni sampek bingung banget. pasalnya aku sambil dengerin rong-rongan motor-motor yang udah di ubah dari model standartnya ke model yang lebih sangar. kenapa? ya setelah tanggal 18 April-21 April para anak-anak tingkat SMU menjalani UNAS, baru 1 bulan kemudian ada pengumuman kelulusan. ya tepatnya hari ini pengumuman kelulusan para siswa SMU se Indonesia. dan alhamdulillah, tadi aku nanya sama anak yang sempet mampir ke warnet tempat work ku, 100%?? ya.... Lulus 100%. ok deh... selamat buat kalian semua. tapi jangan lupa, kalian boleh maen trek-trekan, tapi tetep harus inget sama selamat. hati-hati di jalan ya..... meskipun kalian lulus, jalanan tetap milik Umum lho... semua berhak memakai dengan mematuhi segala peraturan yang ada. 
Best banget! tepat di jembatan besar samping tempat work ku anak-anak dari berbagai SMU kayaknya dah sepakat buat ngumpul. emang ya... mereka tu kadang kalao' masih pada sekolah, masih belum lulusan, kadang ada yang musuhan antar siswa SMU gitu, tapi setelah mereka pada lulus bareng, akhirnya gestrek bareng-bareng, ngumpul bareng-bareng. keren!
dan kayaknya udah jadi ciri khas aja buat anak-anak jaman sekarang kalo' lulusan pada kumpul2, trek2an, semprot2an pilox di baju. ah.... banyak pokoknya, rutenya kemana mereka maen trek. oh.... aku nggak tau, coz aku nggak ikut trek... dan aku tadi nggak sempet nanya hehehe...
tapi mungkin hanya di lingkup Pacitan aja kok.


Gambar di atas tu baru beberapa anak aja yang ngumpul. belum semuanya. kalian lihat kan, sragam yang biasanya berwarna putih abu-abu khas siswa SMU udah berubah jadi lain. warnanya udah campur bawur ada ungu, orange, ijo, kuning warna pilox. dan lagi ada warna-warna hitam dari atline. tentang tanda tangan-tanda tangan dari temen-temennya. mungkin bagi mereka itu adalah kenang-kenangan kalo' mereka udah resmi berpisah dari temen SMU. ya maklum lah... acara lulusan yang paling berkesan sepanjang sejarah memang lulusan SMU. kalo' SMP masih terlalu dini ya buat ikut acara-acara gestrek kaya gitu, kalo' SD uh STOP!! bahaya. dan kalo' lulus Universitas, hmmmm..... jarang lho ada trek kaya gitu. tapi semua wajib kita hargai, karena bagaimanapun juga mereka punya cara masing-masing untuk meluapkan rasa gembira mereka karena mereka telah berjuang. berjuang melawan soal-soal UNAS yang uh... makin bertambah tahun makin sulit, dan nilai standartnya makin naik juga, dan lagi plus dengan pengawasan yang makin ketat. so.... kalian tetap nggak boleh melupakan rambu-rambu yang di pasang di jalan ya.....
jangan sampai, gara2 kalian trek-trekan, saking senengnya, sampek lupa sama rambu-rambu di jalan, trus bermasalah sama orang, atau sama Pak Polisi... hmmmm nggak kuku kan??

Ok... mari kita liat sama-sama reaksi para sebagian anak SMU yang hari ini lulusan.... karna tadi aku sempet ambil gambar2 mereka menggunakan kamera phone ku :

Ready!!

mungkin lagi nelfon orang tuanya
Maaaakk aku Luluss!!! hehehehe piss!!

Dari baju SMU yang murni putih abu-abu khas jadi berubah....
but.... no problem. yang penting nggak anarki kok.

Wooo... bahkan mereka nggak segan-segan lagi buat lepas baju mereka
dan membubuhi dengan pilox2 yang udah mereka siapkan

telat-telat... belum ambil foto perjalanan mereka
udah pada ngacir...
ready to Go!!!

Yaps... mereka dah pada bersiap melanglang buana merayakan kelulusan mereka. be carefull yach.... jangan sampai kalian menyalah gunakan kepercayaan guru kalian, jangan sampai berbuat anarki di jalan, lebih bagusnya lagi kalau kalian minta trek-trekannya mnta di dampingi sama Pak Polisi, mungkin lebih aman di jalan dan aman di diri kalian masing-masing! karena biar bagaimanapun juga, perjalanan kalian nggak berhenti sampai disini, masa depan kalian masih panjang, mau kuliah atau kuliah sambil kerja, yang penting positive thinking.... so jangan kalian habiskan kebahagiaan kalian hanya untuk hari ini, hanya untuk gestrek merayakan kelulusan, karena hari esok yang lebih cerah masih menanti kalian.

Hargai Yang Kalian Miliki

semoga postingan ni berarti buat kalian...
happy nice day.... semoga selalu dalam lindungan Allah!
amin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar