devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 24 Maret 2011

Sumpah!! Yang kaya gitu jangan di bilang SAHABAT! tapi BANGSAT!!

Ini spesial entry buat orang yang pernah dekat sama saya. si HS. benar-benar tega ya?? jika memang dia anggap aku sahabat terbaik, kenapa dia tega berbohong dan selalu berbohong sama saya. saya tidak butuh apa2 dari seorang sahabat. hanya butuh kejujuran. karena kejujuran itu lebih mahal di banding harga VIXION-mu!! 
bulshit banget deh jika aku harus sudi mengenal dia lagi. bagiku, permasalahan ku, awal permusuhanku dengannya, adalah awal kehidupanku dan lembaran baruku. dan awal kehidupan baruku, awal lembaran baruku ini, nggak akan aku pergunakan untuk mengenal orang2 brengsek seperti dia. 
dia bilang aku sahabat terbaik, tapi setelah aku tahu semuanya, hatiku yang paling dalam berkata lain. DIA orang paling brengsek yang pernah ku kenal!
dan aku nggak akan pernah mengenalnya lagi!
apa sih untungnya dia bohong sama aku?? 
pertama, pernah malam2 aku sms biasa, katanya dia lagi ada kendurian di tempat tetangga. tapi pas pagi ketemu, kok dia keceplosan ngomong ya?? kalo' semalam dia baru aja pergi ke Alun2 kota, mergokin MANTANNYA jalan sama pacar barunya.
pernah mau ketemu sama cewek, aku tanya.... jawabnya, katanya lagi nemenin pacarnya di rumah sakit. padahal jelas2 udah di ketahui kalo' dia habis putus sama pacarnya belum pernah punya pacar. sebenernya kenapa ya dia musti bohong, padahal buatku mau dia ketemu sama cewek manapun, awewe manapun, nggak ngefek buat gue, karena gue udah bener2 anggep dia sahabat. tapi kok...... dia kaya gitu ya??? heran banget. trus lagi harusnya jika kita menganggap seseorang telah menjadi sahabat kita, artinya kita udah percaya sama dia, dan kita yakin dia bisa menjaga rahasia kita, begitupun sebaliknya. tapi ini enggak. dia malah berbohong untuk pamerin pamornya sebagai laki-laki yang di kenal wanita manapun. 
aku juga tahu, dia ini memang punya segalanya.... bisa menarik hati cewek manapun. tapi bulshit banget!! untuk apa mengenal PEMBOHONG! LIAR!!
dan untuk yang terakhir kalinya, cukup untuk terakhir kalinya aku sebagai sahabatnya.... malas!! cukup untuk terus di bohongi!
waktu itu hari minggu, sore sekitar jam 15.00 dia habis dari ketemuan sama ceweknya... nggak tau tapi aku, ceweknya apa bukan. dia mampir di deket tempat kerjaku. dia nongkrong sama temennya, 
dia bilang sama aku, mau gadein HELM. waktu itu aku udah ngerasa aja ada yang nggak beres. aku ogah lah, meskipun aku lagi punya duit banyak waktu itu. yang namanya pembohong aja ngapain di baikin. dia pernah hutang sama aku, tapi sampek sekarang nggak pernah di balikin, aku nggak minta balik duitku, cuman minta pengertiannya aja, kalo' nggak semua orang mau di pinjem duitnya trus nggak di balikin!
akhirnya apa? dia nyuruh temennya buat gadein helm di bengkel deket rumah temennya tuh. habis itu dia pulang. 
temennya tuh nyamperin ke tempat aku, asik aja aku ngobrol sama dia. aku iseng tanya.

Devi : kok gadein helm segala??

Bayu : iya, katanya buat beli kunci T tuh

Devi : kunci T?? buat apaan??

Bayu : emang kamu nggak tau ya, motore H kan udah nggak perfect, udah waktunya ngutak-atik.

udah deh, habis itu aku nggak tanya-tanya lagi. trus puncaknya pas malam tuh. aku iseng aja sms2 orang. n aku sms dia juga.

Devi : hmmmhhh..... mau pacaran aja gadein helm segala??

H : siapa yang pacaran? aku tadi tu temenin cewekku di rumah sakit.

Devi : busyet... setia banget.

H : iya aku tadi tu gadein helm buat nebus obat di apotik!

spontan aja aku kaget. ternyata kaya gitu ya?? padahal jelas2 tadi temennya bilang buat beli kunci T. dan aku lebih tau, senakal2nya Bayu temennya tuh, dia jarang banget buat bohong. 

Devi : mau berapa kali kamu bohong sama aku?? katanya sahabat. sahabat nggak kaya gini. udah sering kamu bohongin aku!! cukup ya, aku nggak sudi punya sahabat pembohong.

udah gitu aku maupun dia udah nggak sms lagi. pokoknya aku dah marah berat. males.... sahabat macam apa kaya gitu?? nggak level banget kan???
sampek sekarang. 
dan belum lama ini, sore2 habis mandi tuh, pas aku liat HP, ada sms.... ternyata dari dia. sebenernya aku tuh tau itu sms siapa. cuman aku pura2 nggak tau. malas!!

H : corre plend....

Devi : siapa y??

H : makasih kalo' udah lupa.

Devi : maaf emang nggak tau!

H : aku musuh besarmu

Devi : Mf ya mas/ mbak, ku bener2 nggak tau siapa kamu. dan nggak usah coba2 bikin masalah!!

H : aku H..... musuh besarmu.

Devi : oh... kamu, sorry... nopemu dah nggak ku simpen! (padalah sebenernya masih, cuman namanya ku ganti)

H : aku kangen lho Dev sama kamu, ayo berantem lagi!!

Devi : eh!! sorry ya, aku dah tau siapa kamu n apa maumu!! ngerti!!

nah Lho.... bisa di cerna kan??? sahabat macam apa kaya gitu??? masalah sepele aja di tutupin!!!
siapa yang nggak marah kalo' udah di bohongin habis2an??? 
seakan2 pembohong itu anggap kita enteng kan? dan parahnya lagi, dia tu nggak pernah merasa bersalah. boro2 minta maaf. tu BRENGSEK urat malunya udah putus!!!
ngeFFFFFUUUUCCCKKKK!!! pokoknya tu COWOK!!!

bye ... bye.... 
semoga pengalaman persahabatan kalian semua yang mempunyai sahabat baik nggak seperti apa yang ku alami. semoga kalian yang mempunyai persahabatan, nggak akan pernah menemukan sahabat brengsek yang suka berbohong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar