devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 30 Maret 2011

Cerita With Orang Malaysia

Nggak papa kan sedikit bercampur dengan bahasa melayu. toh dari segi manapun kita semua bersaudara. karena kita semua sama2 keturunan 1 Khalifah Bumi Nabi Adam AS.
ni cerita tentang idolaku dengan familly dari Malaysia tuh. aku suka anaknya, chomel sangat. namanya Kasih Aleeya. dia pun Mamanya punya Blog, *****.blogspot.com.
Haduh.. makanya aku langsung gigih buat bikin Blog, karena ingin seperti ngan Buk Filla, Mamanya Kasih tuh.....
nggak sepenuhnya begitu juga. ikut kemajuan zaman tepatnya!

Tau nggak?? aku sukaaaa sangat dengan keluarga mereka, terlihat harmonis aja. gimana aku bisa tau?? 
ahhh.... ceritanya panjang dan best!!

pertama, aku tu paling suka, paling demen sama anak kecil perempuan! aku suka Budak-budak kecil Buk Filla......

makanya, aku sering tuh nyari gambar balita di google, tapi sama sekali tak menarik perhatian. akhirnya, aku pun cuma iseng cari2 gambar yang diluar pikiran ku. 

coba aja buka Google trus klik Gambar trus tulis Almari Plastik lalu Search
disitu akan muncul 1 orang anak kecil perempuan, memakai baju kuning, celana merah, sedang berjongkok!
dan dari situlah akhirnya aku tau Fotopages nya Buk Filla. disitu banyaaaakkk sangat gambar2 anak kecil yang sama, wajar lah.... satu orang jeeee.....

dahlah... ku ambil gambar2 yang bagus, ku simpan!

lama2 aku bisa tau alamat Blog Mama Filla, lantas aku tau juga facebooknya. auwwwww.... Heppi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar