devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Selasa, 29 Maret 2011

Sekarang Jimmy sudah Pintar!

Semalem aku datang ke rumah sepupu yang paling lucu ini. sepupu yang masih kecil, di bawah 1 tahun.....
hmmm... makin lucu aja ni bocah, sekarang tuh usianya udah 8 bulan. udah pinter, udah bisa merangkak dan dikit2 belajar jalan.
udah lamaaaaaa banget aku nggak jumpa ma sepupu yang satu ini. kebangetan memang, padahal juga nggak jauh2 banget rumahku dengan rumahnya.
akhirnya sekitar habis sholat magrib, aku pergi ke rumahnya.... olah raga malam, alias Jalan Kaki!! hehehe... nggak papa, demi melepas kangen.
sekali aku dah sampek sana tuh, dia langsung ngliatin aku, langsung memamerkan senyumnya yang .... auuuwwwhhh..... lucunya....!! gemeeesssss.....!!!
hmmm..... tingkahnya tu, ya ampun.... bikin geregetan juga, coz dia tuh kaya nggak punya capek deh...!
yang merangkak lah, berdiri, dan ah.... menumpahkan mainan dalam wadah!!
cuman sayangnya aku hanya snap gambarnya 1 doang, habis malam itu batre kamera dah mau drop juga, Low trusss!!!

nah..... sorry2 gelap... 
modus malamnya nggak kepakek

makin Lucu, anehnya, rambutnya itu makin panjang bukannya makin tidur tapi malah makin berdiri.
alamaak.... hujan tahu nancap semua tuh...
ngeh ngeh ngeh....


sekian ya..... sampei jumpa lagi.
aku nak snap2 gambo lagi laen waktu..
okkeh.....
sekian dan terima kasih!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar