devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 31 Maret 2011

Berhari2 PUSING!!

Haduh.... kenapa yah jadi begini. dah seperti makanan pokok saja penyakit ini! PUSING. 
tobat tobat tobat dah sama yang namanya Pusing, bisa nggak selesi selesai pekerjaan gara2 penyakit nih!
apa penyebabnya?? mari kita cari!!

Sodara sebangsa tanah dan sebangsa Air! ups... maaf, maksud saya sebangsa dan setanah air, Pusing layaknya sudah menjadi sebuah sindrom yang sangat melekat pada siri kita semua. penyebab pusing sangatlah banyak, bisa karena salah makan, kecapean, terlalu lama di depan komputer, kurang tidur, kurang vitamin, kurang darah, dll. masih banyak, dan kalay saya sebutkan bisa membuat anda pusing juga.

Ini saya, saya juga sedang pusing pas tulis blog ni sebenernya, tapi bagaimana lah?? ni maksud saya juga ingin menghilangkan rasa pusing nih. habis bagaimana?? keseharian saya juga berkutat di depan monitor! jadi kan buat apa bila nggak mengisi2 Blog, update status di Facebook, Twitter, Doboos..... haiyalah... begitulah saya.

Sebenernya penyebab penyakit saya ini bukan yang susah2, hanya kurang tidur! dulu, sebelum resmi bekerja aja, siang saya mesti tidur, nah ini hanya malam hari waktu saya tidur, itu pon dah malam bangat  banget aku pergi tidur, sebelum di awali dengan SMS-an, atau buka facebook ja via henpone. alamaaaak...... niat mengeluh Pusing, tapi masih nekat ja aku ini nggak langsung istirahat???
padahal dah berkali2 dapat petuah dari Bunda tercinta tiap hari.
Habis kerja tu mandi, tunggu magrib, sholat, trus mengaji!! habis itu tunggu Isya'..... sholat isya' trus tidur!! jangan maen henpone, jangan maen facebook!! Ku sita nanti per malam!!
hadduuuuhhh.... dah seperti anak kecil juga dapet petuah2 seperti itu?? bosan telinga ini mendengarkan! tapi nggak papa, kalo' kita membantah, Durhaka! dengarkan saja. pasti yang terbaik. yang terbaik memang, tapi kenapa nggak pernah aku turutin?? nggak pernah di jalanin?? ah entahlah!

Nah mengerti saya?? Saya ini paling malas makan sayur bersantan banyak2. sayur bersantan yang terlalu kental, aku nggak suka, suka sop lah. makanya aku orangnya nggak gemuk. gemuk nggak, kurus nggak. sexy! ciahahaha.... :) husssttt!!
itu juga yang selalu jadi bahan petuah Bunda tercinta.
Beli susu! makan sayur banyak2, bayam, sawi, wortel, ... bagus itu! dan bla bla bla.....
adduh... susu?? hmmm..... benci aku, benci harus minum susu!! mual perutku kalo' minum susu. aku lebih suka minum air putih biasa aja dari pada Susu. terimakasih jika di beri susu.
nggak tau lah, gimana modelku kalo' punya anak nanti. masihkah tetap kurus?? ah sexy bo....!

dah, jadi itu sumber saya pusing2 berhari2. Kurang tidur, kurang makan sayur, dan kurang...... minum susu???
hueeeekkkkkkkkkk!!!
mungkin jika nanti aku mau, karena TERPAKSA! demi Bunda Tercinta....

---Tengkyu---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar