devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 24 Maret 2011

My Familly

Assalamu'alaikum..... 

Sedikit aku kan perkenalkan beberapa Familly ku.....
si di mulai dari salah satu Familly yang paling deket, yaitu adek kandung ku.....

namanya ASFIRA SARASWATI
lahir tanggal 18 Agustus 1996

sekarang dia udah duduk di bangku SMP kelas 3. bentar lagi dah mau SMU tuh... tapi belum puber banget kayaknya.
sebenernya sodara kandungku ada 2. yang bungsu alias yang terakhir, namanya AHMAD KRISNA MURTHY. tapi sayang banget nggak ada gambarnya, coz.... aku belum sempet ambil gambarnya. dia sekarang duduk di bangku Pondok, kelasnya setara dengan kelas 1 SMP sekarang. mo jadi Pak ustad kali ya???

kalo' yang ini, ini sepupu aku....
namanya WAHID SARIFUDIN

nggak tau aku dia lahir tahun berapa, hehehehe. dia itu anak adiknya Ibuk aku.... paham??? hehe :)
tinggalnya di Provinsi Jawa Tengah. kotanya..... ada deh pokoknya.... buat yang naksir, langsung saja hubungi 088881111111 hehehehe


lo' yang ini namanya KITRI ISNAINI SAPUTRI 
alias IZNA. dia itu adiknya sepupu aku tadi.
jadi sama2 sepupu juga kan???

sebenernya mereka berdua masih punya adek lagi.... tapi belum sempet aku upload. coz.... aku belum dapet gambarnya. maklum lah.... dia antara beberapa familly ku, group yang paling narsis cuman kita2 ini. sebenernya masih banyak. cuman..... ya.... gitu deh.... hehehe.

nah... yang ini kakak sepupu aku...
namanya HENGKI ANDREANSYAH
hehehe.... keren kan??? siapa naksir???

sekarang kakakku itu tinggalnya di Jakarta.... sebenernya pun dia masih punya adik. ya tapi itu tadi alasannya.... nggak ada fotonya. entar deh... lo' udah lengkap aku tambahin lagi. 


ini aku...
empunya beLog ini...

dan selanjutnya calon familly resmi saya..

*

*

*

*



*


*

dia itu Love Q....

*

*

*

*

*

hari jadi ku dengan dia dah cukup lumayan lama!

*

*

*

*

*
dia orang pilihanku.....!

*

*

*
yang akan menjalani bahtera RT denganku..
Insya Allah.... jika Allah mengizinkan...

*

*

*
tapi aku berharap.....

*

*

*


this my Luph... 
Love 4ever!

*

*

*

*


Me with My Love....

ups..... ada yang ketinggalan...
dia sepupu ku yang paling kecil and lucu....

M. JIMMY AS-SIDDIQI
yang paling bikin kangen 'n' gemmeeessss!!!!

*

*

*

*

Sekian..... 

Wassalam....




2 komentar: