devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Selasa, 29 Maret 2011

Bagi Nasihat Lah dikit....

Sebenernya aku ni malas banget untuk ngebicarain apalagi ikut campur tentang pribadi orang. tapi... sekedar untuk bagi nasehat, nggak papalah, nggak jadi masalah. Aku juga paling malas mendengar gosip, apa lagi menggosipkan orang lain. cumanya kalo' semua itu saya tulis di blog, jadi aku tak mengumbar gosip dengan orang lain.
semua keinginanku menulis ini berawal dari keanehanku dengan sikap beberapa tetangga di sekitar tempat tinggalku. pasti cuap-cuap kalo' ada orang pacaran. padahal itu bukan sesuatu yang aneh untuk ukuran anak berusia 17 tahun ke atas di jaman sekarang.
lagi pula, pacaran bukan lagi suatu hal yang tabu untuk di jalankan, asal.... para pasangan bisa menjaga kelakuan dan sikap.
pacaran itu menurut aku sendiri adalah awal kita saling mengenal satu sama lain sebelum kita menjalani bahtera sebuah rumah tangga. nggak mau kan ketemu langsung nikah tanpa mengenal lebih jelas status dan latar belakang pasangan kita??? kalo' kita tak mengenal pasangan kita dengan baik, luar maupun dalam (eits.... dengan kata luar dalam).
Yah begitulah, setiap kali aku berangkat job, trus para bigos itu lagi pada kumpul di tukang sayur, pas aku lewat, langsung.... semua mata tertuju padaku dan pasanganku. hmmmhh..... bukan seperti hal baik yang di bicarakan, tapi beberapa di antara mereka kadang suka langsung gosip kisah beberapa hari, atau gosip ketika boyprenku datang ke rumah pas malam hari.
padahal.... boyprenku selalu pulang sebelum waktunya..., belum ada jam sembilan malam boyprenku udah nggak ada!
huffhh..... kadang itu semua membuatku kesal. padahal, mereka yang selalu gosipkan aku tu juga mempunyai anak seumuran dan bahkan lebih tua dariku, apa nggak takut kalo' terlalu sering gosipin orang trus semua itu bebalik pada anak atau keturunannya....??

heemmm.... sebagai darah muda aku hanya bisa diam, kalo' baik ya diturut, nggak baik ya dibuang!

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar