devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA devinsuit.blogspot.com ASRI DEVI DENIA
zwani.com myspace graphic comments

Senin, 21 Maret 2011

@ SRAU

Perjalan ke sebuah tempat pariwisata....
rasanya nggak nyaman jika tak meninggalkan sebuah kenangan. foto lah maksudnya. jangan negatif dulu.....
ni perjalanan gue sama temen-temen gue ke pantai SRAU. sebuah pantai yang terletak di kota Pacitan. kota tempat tinggal gue dan kawan-kawan.... hehehehe.....
prepare.... with new shoes
sebenernya nih jalan kudu pakek kaos kaki..... biar gak item.. tapi.... emang belum siap aja...!!!
hormat grak!!!!
eh salah.... hormat kan gak gitu??
:) :)
nah..... gini baru sempurna!!!
nggak hitam belang!!! 
with New Kaos Kaki!!!
hahahaha!!!


yeah.... begitulah. mo jalan musti beli perkakas baru dulu @ minulyo. pasar besar di kota pacitan. ah... sayang banget, gambarnya nggak sempet gue SNAP!!! habis keburu siang.


nih.... my Love yang kadang suka
komplain kalo' gue lagi photo2....
nyatanya ikut juga....
dah macam mirip TAHA di film B 13 ultimatum ya???
hahaha.... cuman kurang sangar!!!!
ckckckckck!!!! decak kagum gue!!!
cowok Q dah pantas jadi bos MAFIA!!!!!
hahahahahaha!!!
hiks hiks!!!
gitu deh.... kita berdua kalo' narsisnya lagi kumat. hmmmhhhh amit-amit ajjjiiiibbb.....!!!!
tapi tak apalah... yang penting ka positif.... ya nggak gan???
dah tuh... giliran aku minta di phottoooooo
ah....
dah seperti model aja ya ... tapi tipe modal-madul..... xexexe.... ni pas lagi udah jenuh-jenuhnya nungguin temen yang nggak dateng-dateng nih.... BETTE..... tapi dikit asik juga....!!
hehehe..... dah macam-macam peralatan kosmetik di bawa, mulai dari handbody, bedak, sisir, pond's.... dan ah... itulah cewek. habis gimana, gue nggak terbiasa jalan-jalan tanpa bawa gituan. 
dah sekiiiiaaaannnnn lama nunggu, akhirnya.... dateng juga para budak-budak, temen-temen.... 2 orang. cowok semua???? alamaaaakkkkk jadi gue cewek sendiri??? oh my god......
tak apalah..... 
itung-itung..... blajar menyesuaikan..... hihihi.....
dah deh, ngomong nggak jelas terus dari tadi. saatnya kita ber-4 GO!!!

langsung aja yah... sampek di tempat tujuan nih. @ SRAU!! hahaha.... oh pantai pasir putih yang indah, pantai pasir putih yang menawan, pantai pasir putih yang PANASSSSS........
gimana nggak panas?? berangkat aja jam 11.30 siang. gila.......!!! nekat deh pokoknya.

nih.... jepretan pertama yang gue ambil waktu di bawah batu karang besaaaaarrrrr banget!!
gimana nggak ambil gambar sendiri?? habisnya semua pada sibuk maenan air. eh tapi di pantai ni, air lautnya nggak asin banget loch. beda sama yang di panta teleng ria pacitan. disini airnya agak tawar. coz..... gue sempet keciprat di bagian bibir. jadi bisa ngrasa deh..... BUSYITTTT!!

kalo' di pantai pacitan tuch.... kenapa airnya bisa asin banget??? coz di sana ikannya sering di kejar-kejar nelayan, jadi keringetan deh, dan nyebar ke air keringetnya??? hehehehe nggak-nggak.... gue bercanda. gue kan suka bercanda orangnya..... hihihi..
made in cowok gue nih jepretannya!!
kurang sempurna dikit....
lagi benerin kacamata!!
mlorot trus!!!
memuai kali kacamataku lo' panas!!
jongkok2 asik lah...
tuh sebenernya sambil jungkat-jungkit juga
habis... takut celana basah....
coz nggak bawa ganti....
hehehe.... prepare yang menyedihkan

binatang yang sempet kena tangkap
tapi sayang kakinya patah.... ah itu kan karena perlindungan dirinya dia
mirip kepiting.... tapi agak buremmmm!!!
cihuuuiiii..... malu2 kucing gue ambil photo sendiri...
xixixixixixi
ssstttt..... nih ceritanya liburan lagi serrruuuuu banget. habis dah hampir 2 tahun gue nggak ke pantai ini. jarang-jarang juga bisa photo-photo.....
bagi pendatang di kota pacitan, dateng ya..... ke pantai ini, di jamin puas deh.... ni alamat pantai ini.
Pantai Srau berada di wilayah kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan,
silahkan berkunjung ya..... don't forget!!!! wajib buat para pendatang!!!! hehehehehe :) pissss V !!!
sssttt..... ada yang ketinggalan
nih muka jenuh pas nungguin temen yang belum dateng!!!
senyum paksa tuh....

tak lupa kembali ke hal yang utama. yaitu..... pas di srau!!!
goes to puncaknya nih....
tuh di belakang gue 2 anak school....
Maliq & Fajar....
tapi tau deh..... mereka keburu semangat, sampek di tinggal gue.....
tungguuuuu!!!!!
di himpit karang......!!!!
napa sih pada kaya gitu???
nantang ya???? berani???
hehehehe... stop stop!!!
di larang berantem

kasian banget deh cowok ma temen ku..... salah sendiri juga, siapa suruh nggak bawa glasses?? jadi cengir2 kan??? kapanasan??? hehehe.....
uiyy..... mesra2 an dulu....
ceille..... tak apa lah.... segitu doang!!!
kalian liat??
dah pada gosong tuh muka.....
caella???? habis tuh gue malah di tinggalin sama mereka-mereka???
gilaaaaa......!!!!!
pas lokasi tuh dah beda ma yang tadi..... tuh di balik puncak yang gue lagi di photo tuh.... yang tangan gue telentang..... hahahahaha.... banyak kan pantainya......!!!! 1 untuk semua..... sctv kali??? hihihi....
kok sipit mendadak matanya???
makanya pakek kacamata!!
hahahaha!!!
malah tambah mengenaskan sipitnya!!!
pinjem kacamata ku aja...!!!
a-khir-nya .... pinjem kacamata juga....
good boy!!!!
kok jongkok??? mau berak ya bang???
hehehe.... tuh telentang juga??? ngapain yak???

ai Bro...... bening kan??
tuh orang di belakang ngikut aja deh.....
numpang tenar ya???? 
xexexexexe :) pissss V!!
tu namanya FAJAR....
pelajar STM Bina Karya Pacitan!!!
nih ceritanya orang lagi sedih....
lagi kepanasan, kehausan, plus kelaparan!!!
BUSYEEETTTT!!!
AEEEE..... ngapain mbak nungging-nungging???
hahahaha.... pose action 2011!!!!!!
liat deh....
katanya action D-Septicron...
ah tau deh nulisnya gimana???
transformer community gitu....!!!
PEACE!!!!!
hehehe.... romantice second!!!
hahahaha..... dah pada lumayan item2 semua kan????
mengessss!!!!!
Cintaku dengan Mr. Pohon Kelapa!!!
Melepas lelah....
ada aja yang ngambir gambar!!!
untuk aja nggak jelek2 banget!!!!

ni posisi sebenernya udah menghawatirkan banget. makanya kita ber-4 memilih untuk segera menepi dan istirahat di tepi pantai. kala itu langsung mesen Es Degan!!! a a a a.... tapi nggak sempat di ambil gambarnya.....
dah pada ngobrol-ngobrol aja. maklum gue cewek, jadi sedikit ada rasa males banyak omong. 
ah... nggak gitu juga. gue kan cerewet!!!
gak gitu juga sih.... coz.... batre2 dah pada mulai Low buat ambil2 gambar.... hahahaha kurang modal!!!!

nyewa Bo'il orang!!!!
hahahaha
sambil selonjoran!!!
ambil gambar sendiri yang sudah mulai menghitam!!
Last picture!!!
jalan yang sempit tapi mulus,,,,,
cocok buat ambil gambar.
sekedar kenangan!!!
xixixixi!!!

sekian ya.... bagi-bagi info wisata dan jalan-jalannya.... 
lain kali disambung lagi di tempat yang berbeda.....
sampai jumpa di pacitan deh buat pembaca blog Q.......
bye bye bye .....
muuuuaaaaahhhhh .....!!!
upsss!!!! xixixixixi!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar